Rosberg Belum Mau Bicara Peluang Juara Dunia F1

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Nico Rosberg berhasil memangkas selisih poin dengan Lewis Hamilton usai keluar sebagai pemenang di Formula 1 (F1) GP Italia, Minggu 4 September 2016. Walau begitu, pembalap Mercedes ini masih belum mau membicarakan peluang meraih gelar juara dunia.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Kemenangan di GP Italia membuat Rosberg tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 248 poin. Pembalap asal Jerman ini hanya kalah dua poin saja dari Hamilton yang berada di puncak klasemen.

Dengan balapan yang masih menyisakan tujuh seri lagi, pastinya peluang Rosberg untuk menggeser rekan setimnya itu dari posisi satu sangat terbuka lebar. Namun, pembalap yang kalah dari Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia di dua musim terakhir ini hanya ingin menikmati balapan saja.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Saya tidak mau berpikir perihal peluang juara. Yang terpenting adalah selalu berusaha untuk dapat meraih hasil terbaik," kata Rosberg, seperti dilansir Crash.

"Namun jika saya berpikir memimpin (klasemen) dengan 43 poin dan tertinggal 19 poin, maka saya akan kehilangan jam tidur. Jadi saya tidak berpikir tentang hal itu lagi dan saya hanya akan menikmati balapan,” sambungnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Rosberg dan Hamilton akan kembali bersaing di lintasan balap pada seri ke-15, yang berlangsung pada 18 September 2016 mendatang. Balapan akan dihelat di Sirkuit Marina Bay, Singapura, dan akan berlangsung malam hari.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024