TUTUP
TUTUP
SPORT

Ini yang Diharapkan Marquez pada MotoGP San Marino

Saat ini, Marquez masih memimpin perolehan poin sementara.
Ini yang Diharapkan Marquez pada MotoGP San Marino
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id – Posisi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di tabel klasemen sementara semakin mendapat ancaman serius dari para pesaingnya setelah gagal tampil baik di Sirkuit Silverstone. Dan dia ingin memperbaiki catatan buruknya itu di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano dengan torehan podium.

Penampilan Marquez pada MotoGP Inggris lalu sebenarnya tak terlalu buruk. Dia sempat merangsek ke posisi kedua setelah melewati Valentino Rossi dan Cal Crutchlow.

Namun, perlawanan dari kedua pembalap tersebut sangat keras. Akhirnya Marquez harus puas finis di posisi keempat setelah sempat dua kali keluar lintasan.

"Apa yang kita dapat di Inggris cukup baik meski kurang baik dengan ban depan. Tetapi, akhirnya kami hanya kehilangan tiga poin. Sekarang, kami akan berlaga di Misano, yang memiliki trek berbeda karena trek di sana sangat berkelok dan pelan," ujar pembalap 23 tahun itu, seperti dilansir Crash.

"Di San Marino, saya berharap bisa kembali bertarung untuk mendapatkan podium. Saya sangat senang membalap di Italia dan saya berharap cuaca di sana akan cerah dan memberikan kami kesempatan untuk menjadi yang tercepat di setiap sesi," jelasnya.

Meski finis di posisi keempat, Marquez masih memimpin klasemen sementara dengan 210 poin. Dia masih unggul 50 poin dari Valentino Rossi di posisi kedua.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP