TUTUP
TUTUP
SPORT

Pedrosa Akui Lebih Pede Tatap MotoGP San Marino

Pedrosa ingin menjaga torehan positifnya di Sirkuit Misano.
Pedrosa Akui Lebih Pede Tatap MotoGP San Marino
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (MotoGP)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku lebih percaya diri jelang gelaran MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Hal itu disebabkan dia mendapat hasil positif pada MotoGP Inggris lalu.

Pedrosa sukses mengamankan posisi 5 di Sirkuit Silverstone setelah memulai balapan dari posisi 4. Dan di tengah balapan, dia sempat berduel dengan rekan setimnya, Marc Marquez, untuk memperebutkan posisi 4.

Torehan ini merupakan kemajuan yang cukup baik bagi pembalap asal Spanyol itu. Sebab, pada balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Pedrosa hanya mampu finis di posisi ke-12.

"Kami tiba di Misano setelah balapan yang menolong kami mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan motivasi. Saya semakin membaik di setiap putaran dan semakin mengerti di mana titik kekuatan dan kelemahan kami," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Kami perlu menjaga cara membalap di balapan selanjutnya. Fokus pada sesi latihan dan tidak membuat banyak perubahan pada motor serta mencoba untuk lebih memahami ban. Kami harus tetap fokus kepada pekerjaan kami," jelasnya.

Pedrosa memiliki rekor bagus jelang balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan ini. Dia pernah menjadi juara pada 2010, runner-up pada 2011 dan selalu finis di posisi 3 pada 2009, 2013, dan 2014. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP