Pedrosa Akui Lebih Pede Tatap MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku lebih percaya diri jelang gelaran MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Hal itu disebabkan dia mendapat hasil positif pada MotoGP Inggris lalu.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Pedrosa sukses mengamankan posisi 5 di Sirkuit Silverstone setelah memulai balapan dari posisi 4. Dan di tengah balapan, dia sempat berduel dengan rekan setimnya, Marc Marquez, untuk memperebutkan posisi 4.

Torehan ini merupakan kemajuan yang cukup baik bagi pembalap asal Spanyol itu. Sebab, pada balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Pedrosa hanya mampu finis di posisi ke-12.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Kami tiba di Misano setelah balapan yang menolong kami mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan motivasi. Saya semakin membaik di setiap putaran dan semakin mengerti di mana titik kekuatan dan kelemahan kami," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Kami perlu menjaga cara membalap di balapan selanjutnya. Fokus pada sesi latihan dan tidak membuat banyak perubahan pada motor serta mencoba untuk lebih memahami ban. Kami harus tetap fokus kepada pekerjaan kami," jelasnya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Pedrosa memiliki rekor bagus jelang balapan di Sirkuit Misano, akhir pekan ini. Dia pernah menjadi juara pada 2010, runner-up pada 2011 dan selalu finis di posisi 3 pada 2009, 2013, dan 2014. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024