Serena Tantang Petenis Ceko di Semifinal

Simona Halep saat berhadapan dengan Serena Williams
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams berhasil melaju ke babak semifinal US Open 2016. Serena sukses menaklukkan unggulan kelima asal Rumania, Simone Halep, Kamis pagi WIB, 8 September 2016.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Tampil di Flushing Meadows, Serena sukses menang lewat drama tiga set. Petenis nomor 1 dunia ini berhasil menang dengan skor 6-2, 4-6, dan 6-3.

Di semifinal, Serena akan menghadapi Karolina Pliskova. Petenis asal Republik Ceko ini sukses menundukkan petenis belia asal Kroasia, Ana Konjuh dengan skor 6-2, 6-2.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

"Saya merasa luar biasa. Saya sangat senang berada di semifinal pertama dalam turnamen ini, karena saya sangat mencintai New York dan lapangan keras. Saya pikir, saya tampil bagus hari ini," kata Pliskova seperti dilansir Sports Fan.

"Saya sempat istirahat sebentar di laga pertama. Itu membuat saya lebih tenang, dan bisa membuat pukulan dengan bagus," lanjutnya.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sebelumnya, Pliskova berhasil mengalahkan saudara kandung Serena, Venus Wiliams di babak 4. Dia menang 6-4, 6-4, 7-6 (7-3).

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023