TUTUP
TUTUP
SPORT

Serena Tantang Petenis Ceko di Semifinal

Serena sukses menang lewat drama tiga set.
Serena Tantang Petenis Ceko di Semifinal
Serena Williams saat berhadapan dengan Simona Halep (Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams berhasil melaju ke babak semifinal US Open 2016. Serena sukses menaklukkan unggulan kelima asal Rumania, Simone Halep, Kamis pagi WIB, 8 September 2016.

Tampil di Flushing Meadows, Serena sukses menang lewat drama tiga set. Petenis nomor 1 dunia ini berhasil menang dengan skor 6-2, 4-6, dan 6-3.

Di semifinal, Serena akan menghadapi Karolina Pliskova. Petenis asal Republik Ceko ini sukses menundukkan petenis belia asal Kroasia, Ana Konjuh dengan skor 6-2, 6-2.

"Saya merasa luar biasa. Saya sangat senang berada di semifinal pertama dalam turnamen ini, karena saya sangat mencintai New York dan lapangan keras. Saya pikir, saya tampil bagus hari ini," kata Pliskova seperti dilansir Sports Fan.

"Saya sempat istirahat sebentar di laga pertama. Itu membuat saya lebih tenang, dan bisa membuat pukulan dengan bagus," lanjutnya.

Sebelumnya, Pliskova berhasil mengalahkan saudara kandung Serena, Venus Wiliams di babak 4. Dia menang 6-4, 6-4, 7-6 (7-3).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP