TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016

Babak 16 Besar, Wakil Tunggal Putra Mulai Bertumbangan

Dua pilar senior tunggal putra tuan rumah harus angkat koper.
Babak 16 Besar, Wakil Tunggal Putra Mulai Bertumbangan
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Nasib kurang beruntung lagi-lagi masih menyelimuti para pebulutangkis tunggal putra andalan Merah Putih dalam ajang Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016. Setelah malam tadi Anthony Ginting harus angkat koper lebih cepat, kini giliran rekan sepelatnasnya mengalami hal serupa.

Sempat ditargetkan untuk dapat menjadi kampiun di hadapan publik Balikpapan Sport and Convention Center, Jonatan Christie justru tersingkir lebih awal di babak kedua, Kamis 8 September 2016.

Tak disangka, pemain yang akrab disapa Jojo ini tak berkutik oleh rekan sesama Indonesia, Muhammad Bayu Pangisthu dalam pertarungan rubber game, 14-21, 21-13 dan 21-19. Dalam laga berdurasi 55 menit itu, tampak kedua pemain tampil ngotot demi merebut tempat di fase 8 besar.

Selain Jonatan, dua pilar senior tunggal putra tuan rumah pun mengalami nasib yang tak jauh berbeda dengan Jojo. Simon Santoso serta Sony Dwi Kuncoro harus tersungkur di hadapan penantangnya.

Simon tunduk dari unggulan 12 asal China, Huang Yuxiang, dua game langsung 14-21 dan 16-21. Sedangkan Sony menyerah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, melalui permainan 3 set, 21-17, 14-21 dan 19-21.

Adapun 2 andalan tunggal putra Merah Putih yang kini tengah bertanding adalah Ihsan Maulana Mostofa melawan pemain Korea Selatan, Heo Kwang-hee, dan Firman Abdul Kholik yang sudah ditunggu pilar Malaysia, Chong Wei Feng. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP