TUTUP
TUTUP
SPORT

Arak-arakan Owi/Butet, Bandara Juanda Siapkan Ruang Khusus

Selain Owi/Butet, turut pula atlet angkat besi dan Rio Haryanto.
Arak-arakan Owi/Butet, Bandara Juanda Siapkan Ruang Khusus
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (U-Report)

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan diarak sepanjang jalan Sidoarjo-Surabaya, Jumat 9 September 2016. Untuk mengantisipasi kepadatang, pihak Bandara Internasional Juanda menyiapkan ruang dan jalur khusus.

Bersama pasangan yang akrab disapa Owi/Butet, akan turut pula pembalap asal Indonesia yang pernah berlaga di ajang Formula 1, Rio Haryanto. Kemudian atlet angkat besi peraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.

Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi arak-arakan menuju Gedung Negara Grahadi Surabaya di Jalan Gubernur Suryo.

Puncak arak-arakan dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk meramaikan acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan hadir dalam acara ini.

"Bandara Juanda hanya memfasilitasi dan kami siapkan pasukan protokoler dari AP (Angkasa Pura) I. Juanda juga menyiapkan ruang transit khusus," kata General Affair and Communication Section Head Angkasa Pura I Bandara Juanda, Anom Fitringgono.

Anom melanjutkan, pihaknya akan menyiapkan jalur khusus kepada rombongan arak-arakan agar terpisah dari jalur umum. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan orang yang bisa mengganggu aktivitas bandara.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP