TUTUP
TUTUP
SPORT

Berulang Tahun, Liliyana Natsir Dapat Hadiah Istimewa

Hadiah yang sama juga diberikan kepada pasangan Butet, Tontowi Ahmad.
Berulang Tahun, Liliyana Natsir Dapat Hadiah Istimewa
Pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. (U-Report)

VIVA.co.id – Pebulutangkis nasional Liliyana Natsir hari ini, Jumat, 9 September 2016 genap berusia 31 tahun. Dan menambah kegembiraan dari ulang tahunnya tersebut, sebuah hadiah istimewa pun dianugerahkan kepada peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Sebagai salah seorang atlet Asia Tenggara yang sukses merebut pencapaian tertinggi di pesta olahraga terakbar di dunia, perempuan yang kerap disapa Butet itu mendapatkan persembahan gratis penerbangan seumur hidup dari maskapai Air Asia. Hadiah yang sama juga diberikan kepada pasangan Butet, Tontowi Ahmad.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh langsung oleh Group CEO Air Asia, Tony Fernandes pada Rabu, 8 September 2016, di hotel JW Marriott Bangkok, Thailand.

Dalam acara bertajuk ASEAN Heroes 2016 ini, turut hadir para peraih medali emas, perak dan perunggu dari berbagai negara di ASEAN seperti Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Butet bersama Owi pun mengaku tidak percaya bisa mendapat hadiah istimewa ini. “Awalnya tahu dari wartawan, kemudian saya posting di Instagram dan mempertanyakan apakah ini benar," ujar Butet, dilansir dari situs PBSI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Tony Fernandes dan AirAsia atas apresiasi ini, kami sangat menghargainya. Semoga ke depannya banyak pengusaha yang juga memberi perhatian kepada atlet Indonesia yang berprestasi,” tutur Owi.

Bagi Butet dan Owi, hadiah ini tentunya melengkapi sejumlah bonus yang sebelumnya juga telah mereka terima atas keberhasilannya menjadi yang terbaik di sektor ganda campuran Olimpiade Rio 2016.

Sosok Liliyana Natsir memang sepertinya sudah ditakdirkan sebagai salah satu pahlawan olahraga Indonesia, di mana tanggal lahirnya pun bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada tanggal 9 September.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP