TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Djokovic Tantang Wawrinka di Final US Open

Djokovic memburu gelar ketiga US Open
Djokovic Tantang Wawrinka di Final US Open
Petenis Serbia, Novak Djokovic (Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Juara bertahan, Novak Djokovic, lolos ke final US Open dan akan menghadapi unggulan ketiga Stanislas Wawrinka. Djokovic mengalahkan unggulan 10 Gael Monflis 6-3 6-2 3-6 6-2 di New York, Sabtu, 10 September 2016.

BBC melaporkan, semifinal kedua mempertemukan Wawrinka dan Kei Nisihikori. Wawrinka mengalahkan petenis Jepang, Nishikori 4-6 7-5 6-4 6-2. Kedua petenis tersebut tidak hanya harus mengalahkan lawannya, namun mereka juga harus mengalahkan cuaca di New York. 

"Ini sangat lembab, panas dan saya tahu permainan ini akan menjadi sulit," kata Wawrinka.

Djokovic sempat mendapatkan perawatan saat melawan Monfils. Petenis asal Serbia tersebut harus mendapatkan perawatan pada kedua bahunya. 

Monfils sendiri juga harus berjuang untuk menaklukan cuaca yang lembab dan panas tersebut. Monfils menolak jika ia memberikan kemenangan mudah bagi Djokovic. "Saya telah memberikan semua kemampuan saya," kata Monfils. 

Djokovic berpeluang memenangkan gelar ketiganya di US Open. Selain itu, ia juga berkesempatan meraih gelar Grand Slam ke 13-nya. Final US Open Pria akan digelar, Senin 12 September 2016 pagi WIB. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP