TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016

Daftar 7 Wakil Indonesia yang Berlaga di Semifinal

Ganda campuran dan ganda putra sudah memastikan 1 tempat di laga final
Daftar 7 Wakil Indonesia yang Berlaga di Semifinal
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Sejumlah pebulutangkis Indonesia akan berlaga dalam babak semifinal Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016. Dari baberapa partai yang digelar hari ini, Sabtu, 10 September, ada dua laga yang mempertemukan sesama wakil Merah Putih di hadapan Balikpapan Sport and Convention Center.

Sektor ganda campuran dan ganda putra Indonesia sukses memastikan satu tempat di final, setelah dalam laga semifinal hari ini akan saling berhadapan sesama penghuni pelatnas PBSI.

Mereka adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti yang akan menantang Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia di ganda campuran, serta duet Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang telah ditunggu Wahyu Nayaka Arya/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ganda putra.

Di sisi lain, sektor ganda putri masih berharap dari dua pilarnya yakni Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta serta Della Destriara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Tiara/Rizki akan menantang andalan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, sedangkan Della/Rosyita berhadapan dengan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong asal Korsel.

Sayang, wakil Indonesia di sektor tunggal telah tersingkir seluruhnya. Sehingga satu sektor lainnya yang masih jadi harapan Merah Putih adalah ganda campuran lewat pasangan Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili.

Unggulan delapan milik pelatnas Cipayung ini akan meladeni pertarungan ketat dari duet Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai yang merupakan unggulan ketiga turnamen berhadiah total US$ 120.000 tersebut. Laga semifinal hari ini akan mulai digelar pada pukul 12.00 WIB.

Berikut wakil Indonesia di babak semifinal Indonesian Masters Grand Prix Gold, Sabtu 10 September 2016:

Jadwal pemain Indonesia di semifinal Indonesian Masters GPG 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP