TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016

Tiara/Rizki Harus Akui Ketangguhan Duo Thailand

Ganda campuran Edi/Richi pun tak berkutik meladeni pasangan Malaysia.
Tiara/Rizki Harus Akui Ketangguhan Duo Thailand
Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah

VIVA.co.id – Dua wakil Indonesia harus tersingkir dari babak semifinal Indonesian Masters Grand Prix Gold 2016. Pilar pelatnas Cipayung di sektor ganda putri dan ganda campuran yang menghadapi lawan sengit pada laga 4 besar kali ini, tak mampu merebut tiket ke partai puncak.

Dalam pertarungan di hadapan publik Balikpapan Sport and Convention Center, Sabtu, 10 September 2016, dua laga pembuka partai semifinal kali ini tak bisa dimenangkan oleh penggawa tuan rumah.

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta yang menantang duet Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai gagal meladeni ketangguhan lawannya dan takluk rubber game 17-21, 23-21 dan 19-21.

Sempat bertarung seru hingga poin-poin akhir game terakhir, Tiara/Rizki akhirnya harus mengakui ketangguhan Jongkolphan/Rawinda dalam waktu 70 menit durasi laga.

Dengan tersingkirnya Tiara/Rizki, ganda putri Merah Putih praktis tinggal menyisakan pasangan Della Destriara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang akan berhadapan dengan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong asal Korsel.

Sementara duet Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili juga harus menelan kekalahan dari unggulan ketiga milik Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai dalam dua game langsung, 19-21 dan 15-21.

Kian Meng Tan/Pei Jing Lai pun melangkah ke final dan akan menghadapi pemenang laga antar sesama pasangan tuan rumah, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti melawan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia untuk jadi penantangnya di partai puncak. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP