TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Vinales dan Suzuki Intip Peluang di Sirkuit Panas Misano

Suzuki semakin menjanjikan di trek bertemperatur panas.
Vinales dan Suzuki Intip Peluang di Sirkuit Panas Misano
Pembalap Suzuki, Maverick Vinales

VIVA.co.id – Maverick Vinales meneruskan momentum positifnya. Setelah berhasil merebut gelar juara MotoGP pertamanya di Silverstone, pembalap Suzuki itu kini start dari barisan terdepan di Misano.

Vinales berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah Suzuki di GP Inggris lalu, menjadi pembalap pertama yang memenangkan MotoGP sejak 2007 atau yang pertama di sirkuit kering sejak 2000.

Pembalap 21 tahun itu memimpin seluruh putaran dalam kemenangan pertamanya di MotoGP kemarin. Vinales pun berharap dapat hasil bagus bersama motor GSX-RR selama sisa musim ini sebelum hijrah ke Yamaha musim depan.

"Sangat senang bisa berada di barisan terdepan dan sangat penting untuk balapan nanti," ujar Vinales, yang berjarak 0,513 detik dari Jorge Lorenzo di depan dan 0,165 detik dari Valentino Rossi.

"Sulit untuk menyalip di sini dan sangat penting untuk berada di terdepan sejak lap pertama. Saya merasa sangat baik soal kecepatan. Begitu juga dengan waktu lap, mungkin saya bisa sedikit lebih baik," lanjutnya, seperti dilansir dari Crash.

Sirkuit Misano sendiri sangat panas dalam sesi kualifikasi hari Sabtu kemarin. Meski begitu, Suzuki milik Vinales bisa tampil kompetitif dan hal itu membuatnya menatap GP San Marino dengan target positif.

"Sejak Bruno kami melakukan perkembangan bagus di kondisi panas dan kemarin kami rasakan hasilnya. Kami tetap konstan meski pakai ban yang sudah lama. Jadi saya pikir kami punya peluang bagus. Kami akan coba yang terbaik dan mengeluarkan yang terbaik dari Suzuki," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP