Durant Sudah Tak Sabar Hadapi Westbrook

Kevin Durant.
Sumber :
  • REUTERS/Marko Djurica

VIVA.co.id – NBA musim 2016/2017 memang masih baru akan bergulir bulan Oktober mendatang. Namun, persiapan yang dilakukan 30 tim kontestan sudah dilakukan sebelum musim bergulir. Tak terkecuali bagi runner-up musim lalu, Golden State Warriors, yang memperkuat amunisinya dengan mendatangkan bintang, Kevin Durant.

Kevin Durant Triple-Double, Brooklyn Nets Benamkan Sixers

Hengkangnya Durant menuju Warriors, sempat membuat mantan rekannya saat masih memperkuat Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, tak suka.

Westbrook menyesalkan keputusan Durant yang lebih memilih bergabung dengan Warriors, yang notabene adalah seteru Thunder di Wilayah Barat. Akibat hal ini, hubungan keduanya dikabarkan tak lagi berjalan baik.

Kevin Durant dalam Deretan Bintang Olimpiade Tokyo 2020

Beredarnya kabar tersebut rupanya tak memengaruhi persiapan Durant menghadapi musim baru bersama Warriors. Menurutnya hubungannya dengan Westbrook masih tetap baik. Pemain yang berposisi sebagai small forward ini bahkan sudah tak sabar untuk menantikan perjumpaannya dengan mantan rekannya di ajang NBA musim ini.

"Kami tetap tenang. Kami akan saling bersaing satu sama lain dalam tingkat tertinggi. Kami akan menikmati persaingan satu sama lain. Kami akan tetap tenang," ujar Durant dikutip CBSS Sports.

Olimpiade Tokyo: Kevin Durant Lewati Michael Jordan dan LeBron James

Laga perdana dengan Thunder di ajang NBA musim ini akan digelar tanggal 3 November 2016. Warriors akan lebih dahulu menjamu Thunder di Oracle Arena.

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021