TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Durant Sudah Tak Sabar Hadapi Westbrook

Durant merupakan mantan rekan Westbrook saat masih membela Thunder.
Durant Sudah Tak Sabar Hadapi Westbrook
Kevin Durant. (REUTERS/Marko Djurica)

VIVA.co.id – NBA musim 2016/2017 memang masih baru akan bergulir bulan Oktober mendatang. Namun, persiapan yang dilakukan 30 tim kontestan sudah dilakukan sebelum musim bergulir. Tak terkecuali bagi runner-up musim lalu, Golden State Warriors, yang memperkuat amunisinya dengan mendatangkan bintang, Kevin Durant.

Hengkangnya Durant menuju Warriors, sempat membuat mantan rekannya saat masih memperkuat Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, tak suka.

Westbrook menyesalkan keputusan Durant yang lebih memilih bergabung dengan Warriors, yang notabene adalah seteru Thunder di Wilayah Barat. Akibat hal ini, hubungan keduanya dikabarkan tak lagi berjalan baik.

Beredarnya kabar tersebut rupanya tak memengaruhi persiapan Durant menghadapi musim baru bersama Warriors. Menurutnya hubungannya dengan Westbrook masih tetap baik. Pemain yang berposisi sebagai small forward ini bahkan sudah tak sabar untuk menantikan perjumpaannya dengan mantan rekannya di ajang NBA musim ini.

"Kami tetap tenang. Kami akan saling bersaing satu sama lain dalam tingkat tertinggi. Kami akan menikmati persaingan satu sama lain. Kami akan tetap tenang," ujar Durant dikutip CBSS Sports.

Laga perdana dengan Thunder di ajang NBA musim ini akan digelar tanggal 3 November 2016. Warriors akan lebih dahulu menjamu Thunder di Oracle Arena.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP