Lorenzo Akui Kalah Cepat dari Rossi dan Pedrosa

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui kalah cepat dibandingkan dua pesaingnya, yakni Dani Pedrosa dan Valentino Rossi, pada MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Namun, dia tetap puas berada di posisi 3.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Lorenzo sebenarnya memulai balapan dari baris terdepan. Namun, seiring berjalannya balapan, kecepatan pembalap asal Spanyol itu mulai menurun dan harus berada di belakang Rossi.

Untungnya, Lorenzo berhasil menjaga posisinya dan tetap finis di posisi 3. Tetapi, dia sedikit kecewa karena tidak bisa lebih cepat pada balapan di San Marino.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Saya tidak terlalu senang, tetapi tidak terlalu kecewa karena tetap mendapat podium. Saya telah melakukan yang terbaik agar tetap berada di belakang Pedrosa dan Rossi, yang lebih cepat dari saya," ujar juara dunia MotoGP musim lalu itu seperti dilansir Crash.

"Selama balapan, saya terus mencoba untuk memperpendek jarak dengan Rossi, tetapi tidak berhasil. Mereka berdua memang cepat dan Anda harus menerima itu," katanya.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

Berkat raihan ini, Lorenzo masih menempel Rossi dengan raihan 162 poin. Dia hanya tertinggal 18 poin dari rekan setimnya itu. Namun, dia masih tertinggal jauh dari Marc Marquez yang mengumpulkan 223 poin. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022