TUTUP
TUTUP
SPORT

Lorenzo Akui Kalah Cepat dari Rossi dan Pedrosa

Lorenzo harus puas finis di posisi 3.
Lorenzo Akui Kalah Cepat dari Rossi dan Pedrosa
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. (MotoGP.com)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui kalah cepat dibandingkan dua pesaingnya, yakni Dani Pedrosa dan Valentino Rossi, pada MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Namun, dia tetap puas berada di posisi 3.

Lorenzo sebenarnya memulai balapan dari baris terdepan. Namun, seiring berjalannya balapan, kecepatan pembalap asal Spanyol itu mulai menurun dan harus berada di belakang Rossi.

Untungnya, Lorenzo berhasil menjaga posisinya dan tetap finis di posisi 3. Tetapi, dia sedikit kecewa karena tidak bisa lebih cepat pada balapan di San Marino.

"Saya tidak terlalu senang, tetapi tidak terlalu kecewa karena tetap mendapat podium. Saya telah melakukan yang terbaik agar tetap berada di belakang Pedrosa dan Rossi, yang lebih cepat dari saya," ujar juara dunia MotoGP musim lalu itu seperti dilansir Crash.

"Selama balapan, saya terus mencoba untuk memperpendek jarak dengan Rossi, tetapi tidak berhasil. Mereka berdua memang cepat dan Anda harus menerima itu," katanya.

Berkat raihan ini, Lorenzo masih menempel Rossi dengan raihan 162 poin. Dia hanya tertinggal 18 poin dari rekan setimnya itu. Namun, dia masih tertinggal jauh dari Marc Marquez yang mengumpulkan 223 poin. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP