TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tiket Pembukaan PON 2016 Dipastikan Gratis

Pembukaan akan dihelat pada Sabtu 17 September 2016.
Tiket Pembukaan PON 2016 Dipastikan Gratis
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api  (VIVA.co.id/Yadi)

VIVA.co.id – Ketua Harian Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX 2016, Iwa Karniwa menyatakan, pembukaan dan penutupan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu 17 September 2016, dipastikan gratis alias tanpa bayar.

Pada acara yang akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo itu, PB PON memprioritaskan masyarakat yang berdomisili kawasan Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung.

"Tiket, untuk pembukaan dan penutupan adalah gratis. Diutamakan pada penduduk setempat sana dan diupayakan yang bisa mobilisasi kendaraan sendiri melalui bus," ujar Iwa di Gedung Sate jalan Diponegoro Kota Bandung Jawa Barat, Selasa 13 September 2016.

Tidak hanya itu, Sekretaris Daerah Jawa Barat ini menilai, pihaknya membahas dengan bidang Promosi dan Dana Usaha (PDU) serta Bidang Acara PB PON untuk distribusi tiket VIP.

Untuk tiket upacara pembukaan dan penutupan PON XIX diperuntukkan bagi PNS dan undangan terpilih lainnya. "Termasuk jumlahnya nanti akan segera ditentukan," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP