Rossi dan Lorenzo Berseteru, Legenda MotoGP Buka Suara

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, akhirnya buka suara terkait perseteruan Valentino Rossi dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dia menyebut Lorenzo gugup karena takut dikalahkan oleh Rossi.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Kedua pembalap Movistar Yamaha itu terlibat perseteruan saat konferensi pers usai balapan. Lorenzo menuding Rossi sebagai pembalap yang agresif dan membahayakan pembalap lain.

Rossi yang merasa tak terima disalahkan, menampik tuduhan yang dilemparkan kepadanya. Dia tak terima disebut sebagai pembalap yang tak profesional.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

Melihat hal tersebut, Agostini memiliki pandangan tersendiri. Dia melihat mental Lorenzo sedang turun karena merasa tertekan setelah melihat performa apik dari Rossi.

“Ketika saya lihat Rossi melewati Lorenzo, saya kira itu biasa saja. Rossi memang kuat dalam duel jarak dekat," ujar Agostini dikutip Gazzetta dello Sport.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

“Saya tidak mengerti apa yang dia permasalahkan. Jika Lorenzo komplain tentang overtaking, itu berarti dia tidak akan melakukannya lagi. Mungkin dia gugup karena dikalahkan Rossi, atau mungkin karena dicemooh ketika berada di podium,” kata pria berusia 74 tahun.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022