TUTUP
TUTUP
SPORT

Rossi dan Lorenzo Berseteru, Legenda MotoGP Buka Suara

Kedua pembalap Yamaha itu adu argumen usai balapan di San Marino.
Rossi dan Lorenzo Berseteru, Legenda MotoGP Buka Suara
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi.

VIVA.co.id – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, akhirnya buka suara terkait perseteruan Valentino Rossi dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dia menyebut Lorenzo gugup karena takut dikalahkan oleh Rossi.

Kedua pembalap Movistar Yamaha itu terlibat perseteruan saat konferensi pers usai balapan. Lorenzo menuding Rossi sebagai pembalap yang agresif dan membahayakan pembalap lain.

Rossi yang merasa tak terima disalahkan, menampik tuduhan yang dilemparkan kepadanya. Dia tak terima disebut sebagai pembalap yang tak profesional.

Melihat hal tersebut, Agostini memiliki pandangan tersendiri. Dia melihat mental Lorenzo sedang turun karena merasa tertekan setelah melihat performa apik dari Rossi.

“Ketika saya lihat Rossi melewati Lorenzo, saya kira itu biasa saja. Rossi memang kuat dalam duel jarak dekat," ujar Agostini dikutip Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak mengerti apa yang dia permasalahkan. Jika Lorenzo komplain tentang overtaking, itu berarti dia tidak akan melakukannya lagi. Mungkin dia gugup karena dikalahkan Rossi, atau mungkin karena dicemooh ketika berada di podium,” kata pria berusia 74 tahun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP