Jabar Tantang DKI Jakarta di Semifinal Judo PON XIX

Ilustrasi olahraga judo.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Cabang olahraga Judo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 berlangsung cukup sengit di kelas  +100 kilogram (kg), -100kg, -78kg dan -70kg.  Beberapa atlet berhasil melaju ke semifinal dalam laga yang digelar sejak pukul 08.30 WIB di Gelanggang Olahraga Saparua Park, Bandung.

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Di kelas berat +100kg, Pool A dimenangkan oleh atlet Jawa Barat, Ade Sujana, yang akan bertarung dari Pool B atlet asal DKI Jakarta, Frangkling Kakalang. Dari Pool C atlet asal DKI Jakarta, M Ariq Noor, akan bertanding dengan Pramadita Toga dari Pool D atlet asal DI Yogyakarta.

Dari kelas -100kg, dari Pool A dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Billy Sugara, yang akan bertanding dengan atlet dari Pool B asal DI Yogyakarta, Muhammad Chandra. Dari Pool C, dimenangkan oleh atlet asal DKI Jakarta, Ginka Agusta, yang akan melawan dari Pool D atlet asal Bali Ganding Kalbu Soetama Gede.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Untuk kelas -78kg, dari Pool A dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Szalza Maulida, yang akan melawan atlet asal Jawa Tengah dari Pool B, Desi Yudiyanti. Untuk Pool C, dimenangkan atlet asal Lampung, Abina Sari Siregar, yang akan melawan atlet dari Pool D asal Jawa Timur, Irma Safitri Vika.

Sementara itu, untuk kelas -70kg dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Tiara Arta Garthia, yang akan melawan atlet pool B asal Jawa Tengah, Leksani Listyowati Muji. Dari Pool C dimenangkan oleh atlet asal Jawa Timur, Windawati Hevrilia, yang akan melawat atlet asal Bali dari Pool D, Sri Handayani Ayu. (one)

Permen Baru Tutup Celah Atlet Berlabel Timnas Main di PON
PRSI DIY

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Meraih prestasi menjadi tantangan pengurus baru PRSI DIY

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2017