TUTUP
TUTUP
SPORT

Jabar Tantang DKI Jakarta di Semifinal Judo PON XIX

Jabar dan DKI Jakarta akan bentrok di kelas +100kg.
Jabar Tantang DKI Jakarta di Semifinal Judo PON XIX
Ilustrasi olahraga judo. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVA.co.id - Cabang olahraga Judo pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 berlangsung cukup sengit di kelas  +100 kilogram (kg), -100kg, -78kg dan -70kg.  Beberapa atlet berhasil melaju ke semifinal dalam laga yang digelar sejak pukul 08.30 WIB di Gelanggang Olahraga Saparua Park, Bandung.

Di kelas berat +100kg, Pool A dimenangkan oleh atlet Jawa Barat, Ade Sujana, yang akan bertarung dari Pool B atlet asal DKI Jakarta, Frangkling Kakalang. Dari Pool C atlet asal DKI Jakarta, M Ariq Noor, akan bertanding dengan Pramadita Toga dari Pool D atlet asal DI Yogyakarta.

Dari kelas -100kg, dari Pool A dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Billy Sugara, yang akan bertanding dengan atlet dari Pool B asal DI Yogyakarta, Muhammad Chandra. Dari Pool C, dimenangkan oleh atlet asal DKI Jakarta, Ginka Agusta, yang akan melawan dari Pool D atlet asal Bali Ganding Kalbu Soetama Gede.

Untuk kelas -78kg, dari Pool A dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Szalza Maulida, yang akan melawan atlet asal Jawa Tengah dari Pool B, Desi Yudiyanti. Untuk Pool C, dimenangkan atlet asal Lampung, Abina Sari Siregar, yang akan melawan atlet dari Pool D asal Jawa Timur, Irma Safitri Vika.

Sementara itu, untuk kelas -70kg dimenangkan oleh atlet asal Jawa Barat, Tiara Arta Garthia, yang akan melawan atlet pool B asal Jawa Tengah, Leksani Listyowati Muji. Dari Pool C dimenangkan oleh atlet asal Jawa Timur, Windawati Hevrilia, yang akan melawat atlet asal Bali dari Pool D, Sri Handayani Ayu. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP