TUTUP
TUTUP
SPORT

Tiket Gratis Pembukaan PON 2016 Diduga Dijual Rp300 Ribu

"Kalau memang gratis, ya digratiskan. PB PON harus konsisten."
Tiket Gratis Pembukaan PON 2016 Diduga Dijual Rp300 Ribu
Jelang pembukaan PON Jabar XIX 2016  (Antara/Fahrul Jayadiputra)

VIVA.co.id - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, diimbau tegas dalam pembagian tiket pembukaan. Di mana, acara pembukaan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 17 September 2016.

Ketua DPRD Provinsi Jabar yang juga Dewan Penasihat PB PON 2016 Jabar, Ineu Purwadewi Sundari menjelaskan, Sub PB PON Kota Bandung, agar mengawasi langsung pembagian tiket gratis untuk warga di sekitar Gedebage.

Sebab, Ineu mengklaim telah menerima informasi adanya oknum menjual tiket masuk kepada masyarakat dengan harga Rp300 ribu per tiket.

"Kalau memang gratis, ya digratiskan. PB PON harus konsisten, jangan ada yang dijual," kata Ineu  di Bandung Jawa Barat, Jumat 16 September 2016.

Tidak hanya itu, Ineu tidak menutup mata adanya persoalan nonteknis. Pihaknya meminta Sub PB PON 2016 di seluruh kabupaten kota, agar lebih serius menjalankan tugas.

Hal ini harus menjadi perhatian utama, karena menyangkut nama baik Provinsi Jabar sebagai tuan rumah. Sebagai contoh, Ineu meminta pelayanan yang maksimal kepada seluruh kontingen.

PB PON, menurutnya, harus membuktikan sebagai tuan rumah yang baik dan benar kepada seluruh kontingen. "PB PON harus menjaga marwah Jabar sebagai tuan rumah PON yang baik," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP