Antrean Masuk Penonton Pembukaan PON 2016 Mulai Padat

Suasana PON XIX Jawa Barat 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 17 September 2016. Acara akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Meski acara puncak baru akan dilaksanakan sekitar pukul 19.30 WIB, namun animo masyarakat cukup besar. Pada pukul 16.00 WIB sudah tampak ramai antrean masuk ke dalam Stadion GBLA.

Suasana jelang upacara pembukaan PON XIX Jawa Barat 2016

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Kehadiran orang nomor satu di Tanah Air membuat penjagaan di Stadion GBLA jauh lebih ketat. Mereka yang ingin masuk akan melewati dua pintu pemeriksaan yang dilengkapi dengan metal detector.

"Ada 3 zona, di dalam, luar, dan parkiran stadion serta rute yang akan dilewati penonton. Disiapkan 5 kantong parkir untuk para penonton dan disiapkan shuttle bus,"  kata Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Jawa Barat kepada wartawan.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Suasana jelang upacara pembukaan PON XIX Jawa Barat 2016

Berbagai kendaraan taktis aparat kepolisian pun disiagakan. Keamanan gabungan antara Polisi dan TNI sudah bersiaga sejak dari pintu keluar tol menuju kompleks Stadion GBLA.

Sejumlah artis akan menjadi pengisi acara pembukaan PON 2016 ini. Nama penyanyi papan atas Indonesia sepert Armand Maulana, Andy /rif, dan Dira Sugandhi ada dalam susunan jadwal yang sudah disebar oleh Panitia Pelaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya