TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Suasana F1 GP Singapura Merembet ke Orchard Road

TIdak hanya di Marina Bay, Orchard juga didatangi oleh F1.
Suasana F1 GP Singapura Merembet ke Orchard Road
Toko pop-up Formula 1 di Orchard Road, Singapura (VIVA.co.id/Anry Dhanniary)

VIVA.co.id – Suasana Formula One (F1) begitu terasa di pusat kota Singapura. Salah satunya dengan munculnya pop-up shop di tengah pusat turis, Orchard Road, dalam beberapa hari terakhir.

Toko yang diberi nama The Pit Stop @ Orchard ini diluncurkan sejak 1 September 2016 lalu, berada di antara Wisma Atria dan Takasimaya. Ini adalah pertama kalinya GP Singapura membuka toko di luar sirkuit jalanan Marina Bay.

Saat VIVA.co.id mendatangi toko berkelir biru-kuning tersebut pada hari Sabtu, 16 September 2016, pendingin udara langsung terasa di tengah panasnya matahari Singapura.

Untuk masalah harga, sebenarnya masih cukup masuk akal, meski sedikit terlalu mahal untuk kantong Indonesia. 

Topi GP Singapura dibanderol S$44 atau sekitar Rp500 ribu. Kaos untuk lelaki dan wanita dijual dengan harga S$49 sampai S$79. Hingga jaket tim yang dijual dengan harga S$300, atau setara dengan Rp2,8 juta.

Tetapi, toko ini tentu saja berhasil menarik perhatian para turis atau warga yang lewat. Tempat berfoto tersedia di sebelah toko, para pengunjung pun bergantian berfoto.

"Ya, menyenangkan. Walaupun besok tidak menonton tapi suasananya lebih terasa," ujar Maria, warga Spanyol yang baru saja selesai berfoto.

The Pit Stop @ Orchard ini buka tiap hari sejak pukul 11.00 hingga 21.30 waktu setempat sampai 21 September 2016 mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP