Suasana F1 GP Singapura Merembet ke Orchard Road

Toko pop-up Formula 1 di Orchard Road, Singapura, saat penyelenggaraan tahun 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Suasana Formula One (F1) begitu terasa di pusat kota Singapura. Salah satunya dengan munculnya pop-up shop di tengah pusat turis, Orchard Road, dalam beberapa hari terakhir.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Toko yang diberi nama The Pit Stop @ Orchard ini diluncurkan sejak 1 September 2016 lalu, berada di antara Wisma Atria dan Takasimaya. Ini adalah pertama kalinya GP Singapura membuka toko di luar sirkuit jalanan Marina Bay.

Saat VIVA.co.id mendatangi toko berkelir biru-kuning tersebut pada hari Sabtu, 16 September 2016, pendingin udara langsung terasa di tengah panasnya matahari Singapura.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Untuk masalah harga, sebenarnya masih cukup masuk akal, meski sedikit terlalu mahal untuk kantong Indonesia. 

Topi GP Singapura dibanderol S$44 atau sekitar Rp500 ribu. Kaos untuk lelaki dan wanita dijual dengan harga S$49 sampai S$79. Hingga jaket tim yang dijual dengan harga S$300, atau setara dengan Rp2,8 juta.

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

Tetapi, toko ini tentu saja berhasil menarik perhatian para turis atau warga yang lewat. Tempat berfoto tersedia di sebelah toko, para pengunjung pun bergantian berfoto.

"Ya, menyenangkan. Walaupun besok tidak menonton tapi suasananya lebih terasa," ujar Maria, warga Spanyol yang baru saja selesai berfoto.

The Pit Stop @ Orchard ini buka tiap hari sejak pukul 11.00 hingga 21.30 waktu setempat sampai 21 September 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya