DKI Kembali Tambah Pundi-Pundi Medali dari Selam

Olahraga selam kolam.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id – Tim Selam DKI kembali menambah pundi-pundi medali dengan menyumbang satu emas, dua perak, dan satu perunggu dari empat nomor yang diperlombakan pada babak final di Kolam renang Catheryn Surya, Cirebon, Minggu 18 September 2016.

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Satu medali emas diraih dari nomor 200 meter surface putra. Tim Ibu Kota menjadi yang terbaik dengan waktu 1 menit 27,95 detik. Sementara medali perak dan perunggu diraih para atlet Jawa Timur (Jatim). 

Sayang, sukses tersebut tidak diikuti Vicky Larasvati Respati yang turun di nomor 200 meter surface putri. Ia hanya mampu meraih perunggu dengan catatan waktu 1 menit 40,51 detik. Sedangkan medali emas dan perak diraih oleh para atlet Jatim.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Sementara dua medali perak di sumbang dari nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putri dan nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putra. Dari nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putri, tim DKI yang diperkuat Joanita Mutiara dan kawan-kawan, hanya selisih 02,09 detik dari Jawa Timur yang meraih medali emas dengan catatan waktu 3 menit 24,85 detik. Sementara medali perunggu diraih tim tuan rumah dengan waktu 3 menit 29,90 detik. 

Dari kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putra, tim DKI yang diperkuat Naradipa Poniman cs, kembali kalah dari tim Jatim yang meraih emas dengan catatan 2 menit 56,45 detik. Tim DKI menjadi terbaik kedua dengan catatan waktu 3 menit 0,60 detik. Sedangkan medali perunggu kembali diraih tim tuan rumah dengan waktu 3 menit 4,71 detik.

Permen Baru Tutup Celah Atlet Berlabel Timnas Main di PON
PRSI DIY

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Meraih prestasi menjadi tantangan pengurus baru PRSI DIY

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2017