TUTUP
TUTUP
SPORT

DKI Kembali Tambah Pundi-Pundi Medali dari Selam

Dengan menyumbang satu emas, dua perak, dan satu perunggu.
DKI Kembali Tambah Pundi-Pundi Medali dari Selam
Olahraga selam kolam. (ANTARA FOTO)

VIVA.co.id – Tim Selam DKI kembali menambah pundi-pundi medali dengan menyumbang satu emas, dua perak, dan satu perunggu dari empat nomor yang diperlombakan pada babak final di Kolam renang Catheryn Surya, Cirebon, Minggu 18 September 2016.

Satu medali emas diraih dari nomor 200 meter surface putra. Tim Ibu Kota menjadi yang terbaik dengan waktu 1 menit 27,95 detik. Sementara medali perak dan perunggu diraih para atlet Jawa Timur (Jatim). 

Sayang, sukses tersebut tidak diikuti Vicky Larasvati Respati yang turun di nomor 200 meter surface putri. Ia hanya mampu meraih perunggu dengan catatan waktu 1 menit 40,51 detik. Sedangkan medali emas dan perak diraih oleh para atlet Jatim.

Sementara dua medali perak di sumbang dari nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putri dan nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putra. Dari nomor kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putri, tim DKI yang diperkuat Joanita Mutiara dan kawan-kawan, hanya selisih 02,09 detik dari Jawa Timur yang meraih medali emas dengan catatan waktu 3 menit 24,85 detik. Sementara medali perunggu diraih tim tuan rumah dengan waktu 3 menit 29,90 detik. 

Dari kolam relay 4x100 m Bi - Fins Putra, tim DKI yang diperkuat Naradipa Poniman cs, kembali kalah dari tim Jatim yang meraih emas dengan catatan 2 menit 56,45 detik. Tim DKI menjadi terbaik kedua dengan catatan waktu 3 menit 0,60 detik. Sedangkan medali perunggu kembali diraih tim tuan rumah dengan waktu 3 menit 4,71 detik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP