TUTUP
TUTUP
SPORT

Rossi Ingin Cicipi Balapan Ini Usai Pensiun dari MotoGP

Usia Rossi kini sudah mencapai 37 tahun.
Rossi Ingin Cicipi Balapan Ini Usai Pensiun dari MotoGP
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Crash.net)

VIVA.co.id – Tak bisa dimungkiri, kini pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah memasuki masa-masa akhir dalam kariernya. Dengan usianya yang mencapai 37 tahun, Rossi menyadari kariernya di MotoGP tak lama lagi akan berakhir.

Sadar dengan hal tersebut, Rossi pun menyusun rencana yang akan dilakukannya jika ia sudah menyatakan pensiun dari MotoGP. Pembalap berjuluk The Doctor itu menyatakan ingin tetap menghabiskan waktu di lintasan meski sudah pensiun.

Salah satu ajang yang diincar pembalap Italia itu adalah "Suzuka Delapan Jam". Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.

"Mungkin ketika saya mengakhiri karier di MotoGP, maka akan ada kemungkinan saya tampil di sana (Suzuka Delapan Jam),” ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek.

"Saya sangat senang dengan balapan ini dan akan mencobanya dengan Yamaha. Saya merasa balapan itu akan berjalan sangat seru," ujarnya.

Kini, Rossi sedang fokus dalam perebutan gelar juara dunia musim ini. Dia masih berada di posisi kedua dan tertinggal 43 poin dari Marc Marquez di puncak klasemen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP