Sempat Ricuh, Final Polo Air PON 2016 Dijaga Ketat

Final polo air PON 2016 dikawal ketat kepolisian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Final cabang olahraga polo air Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat di Komplek Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Selasa 20 September 2016 dijaga ketat aparat kepolisian. Pertandingan kali ini melibatkan Jabar dan DKI Jakarta.

Skandal Doping Olahraga Nasional Memasuki Babak Baru

Di area kolam renang, baik di luar dan di dalam, tampak pihak kepolisian dan polisi militer bersiaga. Keadaan ini terbilang wajar, karena sehari sebelumnya atlet DKI terlibat bentrok dengan pendukung Jabar yang mengenakan seragam TNI.

Kericuhan terjadi kemarin ketika tim polo air Jabar berhadapan dengan Sumatera Selatan di semifinal. Pertandingan di arena berjalan panas dan antarpemain terjadi perselisihan.

Alasan Kenapa Bonus Atlet Disabilitas PON 2016 Dipotong

Pendukung tuan rumah yang berada di tribun tersulut emosinya dengan kejadian tersebut. Apalagi, panitia pelaksana pertandingan memilih untuk menghentikan sementara jalannya pertandingan guna meredakan tensi.

Sayangnya, suporter sudah kadung emosi. Mereka pun melempari botol ke arah kolam renang. Kontingen DKI yang saat itu berada di tribun bawah terkena lemparan juga.

Permen Baru Tutup Celah Atlet Berlabel Timnas Main di PON

Mereka meminta supaya aksi tersebut dihentikan. Akan tetapi, bukannya mereda, keduanya malah terlibat bentrok. Dari tayangan video yang beredar di internet, tampak jelas seorang atlet DKI dipukul oleh oknum berseragam TNI. (one)

PRSI DIY

Ingin Kembalikan Kejayaan, Pengurus PRSI DIY Harus Berbenah

Meraih prestasi menjadi tantangan pengurus baru PRSI DIY

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2017