TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marquez Target Podium di MotoGP Aragon

Sudah dua seri beruntun Marquez tak mampu finis di 3 besar.
Marquez Target Podium di MotoGP Aragon
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan berusaha keras untuk meraih podium pada balapan yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol. Balapan tersebut akan digelar pada akhir pekan ini.

Marquez memang masih menjadi pemimpin klasemen pembalap MotoGP musim ini. Namun, pembalap asal Spanyol ini tidak selalu meraih podium di setiap balapan.

Tercatat, sudah dua seri beruntun Marquez terlempar dari podium, yakni pada MotoGP Inggris dan San Marino. Meski begitu, dia rutin meraih finis di posisi lima besar yang membuat perolehan poinnya tetap terjaga.

Kini, mengetahui gelaran MotoGP seri berikutnya akan diadakan di Aragon, yang notabene "rumah" dari Marquez, pembalap 23 tahun itu berharap bisa meraih podium. Marquez ingin memutus rentetan hasil buruknya selama empat seri terakhir.

"Aragon adalah sirkuit yang lebih saya sukai dibandingkan Misano. Saya pikir karakteristik Aragon membuat gaya membalap saya jadi lebih baik," ujar pemegang dua gelar juara dunia MotoGP ini seperti dilansir Crash.

"Kami akan membuat penyesuaian dengan balapan untuk menghadapi situasi yang akan kami hadapi. Tentu saja, kami akan berjuang untuk meraih podium di rumah dan di depan pendukung saya," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP