TUTUP
TUTUP
SPORT

Pedrosa Bertekad Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Aragon

Pedrosa ingin kembali raih podium di MotoGP Aragon.
Pedrosa Bertekad Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Aragon
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (MotoGP)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sukses memberi kejutan setelah menjuarai MotoGP San Marino. Kini, pembalap asal Spanyol itu bertekad untuk melanjutkan tren positifnya pada MotoGP Aragon, akhir pekan ini.

Pada MotoGP San Marino lalu, Pedrosa berhasil tampil impresif. Memulai balapan dari urutan delapan, dia sukses mengungguli Valentino Rossi dan menjuarai balapan tersebut.

Kemenangan itu menjadikan Pedrosa sebagai pembalap kedelapan yang bisa menjuarai MotoGP musim ini. Berdasarkan hasil tersebut, pembalap 30 tahun itu ingin melanjutkan kesuksesannya pada MotoGP Aragon.

"Tentu saja kami tiba di Aragon dengan suasana hati yang bagus setelah banyak hal yang mulai membaik dalam beberapa balapan sebelumnya dan meraih hasil sempurna di Misano. Kami mampu untuk meraih hasil yang bagus," jelas Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Sangat penting untuk tetap membumi, karena musim segera berakhir. Kami harus tetap fokus pada pekerjaan dan tujuan kami," ujarnya.

Membalap di Aragon, Pedrosa tidak hanya ingin tampil bagus untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk fansnya. Dan dia akan coba memberikan penampilan terbaiknya.

"Penggemar saya juga akan berada di sini, dan saya akan menampilkan performa terbaik untuk para penggemar," ucapnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP