Pedrosa Bertekad Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Aragon

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sukses memberi kejutan setelah menjuarai MotoGP San Marino. Kini, pembalap asal Spanyol itu bertekad untuk melanjutkan tren positifnya pada MotoGP Aragon, akhir pekan ini.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Pada MotoGP San Marino lalu, Pedrosa berhasil tampil impresif. Memulai balapan dari urutan delapan, dia sukses mengungguli Valentino Rossi dan menjuarai balapan tersebut.

Kemenangan itu menjadikan Pedrosa sebagai pembalap kedelapan yang bisa menjuarai MotoGP musim ini. Berdasarkan hasil tersebut, pembalap 30 tahun itu ingin melanjutkan kesuksesannya pada MotoGP Aragon.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Tentu saja kami tiba di Aragon dengan suasana hati yang bagus setelah banyak hal yang mulai membaik dalam beberapa balapan sebelumnya dan meraih hasil sempurna di Misano. Kami mampu untuk meraih hasil yang bagus," jelas Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Sangat penting untuk tetap membumi, karena musim segera berakhir. Kami harus tetap fokus pada pekerjaan dan tujuan kami," ujarnya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Membalap di Aragon, Pedrosa tidak hanya ingin tampil bagus untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk fansnya. Dan dia akan coba memberikan penampilan terbaiknya.

"Penggemar saya juga akan berada di sini, dan saya akan menampilkan performa terbaik untuk para penggemar," ucapnya. (one)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024