TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tiba di Jakarta, Kontingen Paralimpiade Disambut Menpora

Kontingen Indonesia sukses merebut satu medali perunggu.
Tiba di Jakarta, Kontingen Paralimpiade Disambut Menpora
Kontingen Paralimpiade Indonesia tiba di Jakarta (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Kontingen Paralimpiade Indonesia, tiba di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Rabu 21 September 2016 sore WIB. Ni Nengah Widiasih cs mendapat sambutan langsung dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Sembilan atlet yang baru saja berlaga di ajang Paralimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil, disambut Imam Nahrawi beserta jajarannya. Tak hanya Imam, dalam kesempatan ini turut hadir pula Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang.

Sambutan hangat diberikan Menpora, usai atlet difabel angkat besi, Ni Nengah Widiasih, berhasil menyabet medali perunggu di kelas 41kg.

Dalam sambutannya, Imam ikut menyambut gembira kesuksesan kontingen Paralimpiade Indonesia yang mampu memenuhi target perolehan satu medali perunggu.

"Pemerintah sangat menghargai perjuangan para atlet yang sudah habis-habisan di Paralimpiade 2016. Seperti halnya para Olimpian (atlet Olimpiade) lalu, pemerintah juga memiliki apresiasi yang sama kepada para atlet (difabel) ini," kata Imam kepada wartawan.

Sesuai janjinya, Kemenpora juga akan memberikan bonus kepada Ni Nengah Widiasih sebesar Rp1 miliar, sesuai dengan prestasinya.

"Sesuai dengan prestasinya (Ni Nengah Widiasih) akan mendapatkan bonus yang sama dengan atlet Olimpiade (2016 Rio) sebesar Rp1 miliar," ucap Imam melanjutkan.

Rencananya, Kontingen Paralimpiade Indonesia akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Kamis 22 September 2016 pagi WIB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP