TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Misi Lorenzo Cetak Hattrick Kemenangan di MotoGP Aragon

Lorenzo mulai kembali ke performa terbaiknya.
Misi Lorenzo Cetak Hattrick Kemenangan di MotoGP Aragon
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

VIVA.co.id – Jorge Lorenzo mengaku antusias menghadapi balapan MotoGP Aragon, Minggu 25 September 2016. Walaupun pembalap Movistar Yamaha ini mengakui motornya tidak terlalu cocok dengan karakter sirkuit Aragon.

Lorenzo baru saja mengakhiri tren negatif dengan meraih podium ketiga pada balapan GP San Marino.  Itu adalah podium pertamanya usai gagal raih podium di 2 balapan sebelumnya di GP Ceko dan Inggris.

Kini, sang juara bertahan tengah dalam kepercayaan diri yang baik jelang balapan GP Aragon. Terlebih, Lorenzo sukses meraih kemenangan secara beruntun di Aragon pada 2014 dan 2015, dan siap mencetak hattrick kemenangan.

"Walaupun ada ekspektasi besar di Misano, kami akhirnya bisa kembali naik podium setelah sejumlah balapan buruk. Di Misano, kami sudah bekerja dengan baik sepanjang pekan tapi pada akhirnya Dani (Pedrosa) dan Vale lebih kencang daripada saya. Kami setidaknya dapat podium. Kami juga telah mendapatkan garis besar dari pengaturan motor," kata Lorenzo dilansir Crash.

"Sekarang saatnya ke Aragon. Sirkuit ini tidak pernah cocok secara sempurna dengan motor kami, tapi dalam beberapa musim terakhir saya bisa menang. Jadi Anda tak pernah bisa tahu sepenuhnya, terutama tahun ini dengan ban baru yang memberikan tantangan. Saya antusias membalap di negeri sendiri dan akan berusaha merasakan kemenangan lagi," sambungnya.

Pembalap asal Spanyol ini sekarang menempati peringkat 3 klasemen pembalap dengan 162 poin. Lorenzo kalah 61 poin dari Marc Marquez yang berada di posisi puncak, dengan balapan yang menyisakan lima seri lagi, peluang tetap terbuka untuknya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP