TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Jelang MotoGP Aragon, Ini yang Menarik Perhatian Rossi

Rossi ingin memangkas poin dengan Marquez.
Jelang MotoGP Aragon, Ini yang Menarik Perhatian Rossi
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di podium MotoGP San Marino

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan mengusahakan yang terbaik pada balapan MotoGP Aragon. Dia ingin memangkas perolehan poinnya dengan Marc Marquez yang masih menjadi pemimpin klasemen.

Saat ini, Rossi masih tertinggal 43 poin di belakang Marquez. Meski begitu, Rossi berhasil mengasapi pembalap asal Spanyol itu dalam empat balapan terakhir dengan selalu finis di depan Marquez.

Kini, dengan balapan tersisa lima seri lagi, Rossi berharap bisa terus melanjutkan tren positifnya. Dia ingin terus menjalani setiap seri dengan baik.

"Saya bisa bilang jika balapan di Sirkuit Misano sangatlah baik, meskipun saya sangat ingin menang. Di balapan berikutnya, kami akan memberikan yang terbaik agar meraih hasil maksimal, seperti yang kami lakukan di Sirkuit Misano," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Satu-satunya hal yang menarik untuk saya sekarang adalah menjalani balapan dengan baik. Di Aragon, kami harus terus bekerja keras. Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan menuntut pengereman yang keras. Jadi, akan sangat penting memiliki motor yang baik," jelasnya.

Meski mengetahui trek di Aragon cukup menyulitkan, tetapi Rossi tetap percaya diri dan akan memberikan kemampuan terbaiknya. "Saya sangat suka trek ini meski bukan salah satu favorit saya. Kami akan memberikan seluruh kemampuan kami di sini," kata pembalap 37 tahun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP