DKI Tantang Jabar di Final Bulutangkis Beregu Putri PON 2016

Tunggal putri tim Jawa Barat pada PON XIX 2016, Hanna Ramadini
Sumber :
  • BadmintonIndonesia.org

VIVA.co.id – Tim bulutangkis tuan rumah Jawa Barat akan menantang tim DKI Jakarta dalam laga final nomor beregu putri PON XIX Jawa Barat 2016. Dalam babak semifinal yang berlangsung hari ini, Kamis 22 September 2016, kedua tim finalis tersebut sukses menang dengan skor yang sama, 3-0 atas lawannya masing-masing.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Bertarung di hadapan publik GOR Bima Sunyaragi, Cirebon, tuan rumah Jabar unggul telak atas Jawa Timur 3 poin tanpa balas. Hanna Ramadini cs pun berhasil memastikan satu tempat di partai puncak.

Hanna membuka perjuangan rekan-rekannya dalam memetik poin awal dengan menang atas tunggal pertama Jatim, Sri Fatmawati, melalui duel straight game, 21-18 dan 21-14 dalam waktu 45 menit.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Poin kedua Jabar sukses disumbangkan oleh duo pelatnas Cipayung, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah dengan mengandaskan ganda andalan Jatim, Meirisa Cindy Sahputri/Ni Ketut Mahadewi juga dengan laga dua game, 21-9 dan 21-19.

Kemenangan Jabar pun akhirnya dipastikan oleh Gregoria Mariska yang mengalahkan Devi Yunita Indah Sari. Lewat pertarungan rubber game, Gregoria mengantarkan timnya ke final melalui perolehan angka, 19-21, 21-18 dan 21-10.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Sementara itu, DKI Jakarta juga memetik kemenangan 3-0 di semifinal atas Jawa Tengah. Fitriani, Anggia Shitta/Della Destiara dan Ruselli Hartawan sukses meredam ketangguhan tim Jateng dan akan menantang tuan rumah Jabar di final besok, mulai pukul 17.00 WIB. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022