Japan Open Superseries 2016

Gasak Ganda Taiwan, Hendra/Ahsan Tatap Laga 8 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa di ajang Japan Open Superseries 2016 yakni pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih belum teradang langkahnya dalam turnamen berhadiah total US$300.000 tersebut. Tampil di babak II, pilar pelatnas Cipayung ini mampu merebut tiket 8 besar usai menang atas ganda Taiwan, Cheng Hung Ling/Wang Chi Lin.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Di depan publik Tokyo Metropolitan Gymnasium, Hendra/Ahsan mampu menampilkan performa maksimal dan menguasai pertandingan. Lewat pertarungan rubber game, duet ganda putra terbaik Tanah Air ini menang, 21-11, 16-21 dan 21-17. 

Cheng/Wang sempat menyulitkan juara dunia 2015 tersebut dengan selalu menempel ketat perolehan poin di game kedua dan game terakhir.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Beruntung, kematangan Hendra/Ahsan dapat dibuktikan dengan soliditas yang mengantarkannya menutup laga tersebut dalam pertarungan berdurasi 40 menit itu.

Selanjutnya, unggulan kedua tersebut akan menantang pasangan Tiongkok, Huang Kaixiang/Wang Yilyu pada Jumat 23 September 2016 mulai pukul 18.00 WIB.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Peluang Hendra/Ahsan untuk menjuarai turnamen ini sebenarnya cukup terbuka, di mana unggulan pertama asal Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei telah kandas di babak pertama dan andalan tuan rumah, Hiroyuki Endo/Kenchi Hayakawa juga sudah tersingkir.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022