TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lorenzo Akui Makin Kesal Lihat Aksi Rossi

Lorenzo pun angkat 'bendera putih' dalam persaingan gelar juara.
Lorenzo Akui Makin Kesal Lihat Aksi Rossi
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku kini semakin kesal dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi, terkait overtaking di MotoGP San Marino lalu, setelah melihat rekaman video.

Rossi melewati Lorenzo untuk merebut posisi terdepan pada lap kedua di Sirkuit Misano. Menurut pembalap Spanyol tersebut, aksi Rossi sangat agresif.

Hal ini meninggikan tensi antara keduanya dalam jumpa pers usai balapan. Lorenzo pun mengaku tetap tidak mengubah opininya setelah menyaksikan cuplikan balapan kemarin.

"Tidak. Sebenarnya saya semakin yakin (soal opini tersebut)," ujar Lorenzo, seperti dilansir dari Autosport.

"Di atas balapan saya tak bisa melihat jalurnya, dan pada tayangan ulang saya bisa melihat jalurnya. Saya tetap bertahan di opini saya," lanjut sang juara dunia.

Lorenzo sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen pembalap MotoGP, berjarak 42 poin dari Rossi di peringkat dua dan 63 poin dari rider Honda, Marc Marquez, dengan hanya lima balapan tersisa.

Dengan jarak sejauh itu, peluang Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara tentu sangat kecil. Sang juara bertahan pun mengungkapkan dirinya kini lebih fokus mengincar posisi dua.

"Memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan mencoba untuk finis kedua. Seperti yang saya katakan, dua selalu lebih baik dari ketiga, ketiga lebih baik dari keempat, jadi kami akan mencoba untuk finis kedua," tutur Lorenzo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP