TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Lorenzo Tak Mau Dipermalukan Rossi Ketiga Kalinya di Spanyol

Sebelumnya Lorenzo kalah dari Rossi di GP Spanyol dan Catalunya.
Lorenzo Tak Mau Dipermalukan Rossi Ketiga Kalinya di Spanyol
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

VIVA.co.id - Jorge Lorenzo bertekad keras meraih kemenangan pada gelaran balap MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha ini tak mau dipermalukan oleh Valentino Rossi untuk ketiga kalinya di ranah Spanyol pada musim ini.

Lorenzo memang kalah apik dari rekan setimnya tersebut dalam balapan yang berlangsung di Spanyol musim ini. Pada GP Spanyol, Lorenzo kalah dari Rossi dengan hanya mampu finis di posisi 2.

Jawara bertahan dunia itu kembali sial di GP Catalunya, dengan gagal finis karena terjatuh. Alhasil, Rossi yang sudah menjadi rekan setim Lorenzo sejak 2008 ini bisa meraih podium kemenangan.

Pada seri GP San Marino, Lornezo finis di belakang Rossi yang meraih posisi 2. Pada balapan Minggu 25 September 2016 yang akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Lorenzo tak mau kembali diasapi Rossi.

"Saat di San Marino, saya akhirnya bisa naik podium lagi. Tapi, saya masih kalah cepat dari Rossi dan Dani Pedrosa," katanya, di situs resmi MotoGP.

"Lintasan di Aragon tidak terlalu bagus untuk motor kami, tapi saya akan bekerja lebih baik lagi. Saya ingin bertarung di rumah sendiri. Sekarang saatnya mencicipi kemenangan di kandang," sambungnya.

Beruntung, pembalap berusia 29 tahun ini memiliki catatan cukup baik di Aragon. Lorenzo merupakan pemenang GP Aragon dalam 2 tahun terakhir ini, meskipun dia sadar semuanya tidak akan berjalan mudah karena akan menggunakan ban baru.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya mampu memenangkan balapan di sini. Tapi balapan nanti lebih rumit dan menantang karena semuanya menggunakan ban baru," ujar pembalap yang akan membela Ducati di musim depan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP