TUTUP
TUTUP
SPORT

Gantikan Miller, Hayden Tak Sabar Segera Mengaspal di MotoGP

Hayden akan menjadi pembalap pengganti di tim Marc VDS.
Gantikan Miller, Hayden Tak Sabar Segera Mengaspal di MotoGP
Nicky Hayden (REUTERS)

VIVA.co.id – Nicky Hayden mengaku sudah tidak sabar untuk segera melakoni laga comeback di MotoGP. Dia akan menggantikan pembalap tim Marc VDS, Jack Miller, yang cedera setelah mengalami kecelakaan pada sesi pemanasan MotoGP Austria.

Hayden bukanlah nama baru di kalangan MotoGP. Pembalap asal Amerika Serikat itu pernah berkarier selama 13 musim di MotoGP sebelum memutuskan pindah ke Superbike pada tahun ini. Dia juga pernah mencatatkan namanya sebagai juara dunia MotoGP musim 2006.

Hayden sadar sudah banyak perubahan yang terjadi setelah dia meninggalkan MotoGP pada musim ini. Namun, dia yakin dirinya bisa meraih hasil positif dan sudah tidak sabar untuk membantu timnya mendapatkan poin.

"Saya sangat antusias dan tidak sabar untuk kembali. Saya sangat penasaran untuk membalap di lintasan yang sudah saya kenal meski motor, tim, dan semuanya menjadi yang baru bagi saya," ujar Hayden seperti dilansir Crash.

"Saya sangat senang bisa kembali mengendarai motor ini lagi. Saya suka Superbike, tetapi rasanya sangat berbeda ketika mengendarai MotoGP. Jadi, saya berharap bisa mendapatkan perasaan yang baik ketika berkendara," ungkapnya.

Pembalap 35 tahun itu juga menyoroti ketatnya persaingan di MotoGP musim ini. Hal itu terlihat dari banyaknya pembalap yang berhasil menjuarai MotoGP musim ini.

"Saya pikir musim ini sangatlah mengagumkan. Terdapat banyak pembalap yang berhasil menjadi juara seri," kata Hayden.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP