TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Penjelasan Maria Selena Soal Dipecat dari PON 2016

Wanita cantik ini sempat menghilang.
Penjelasan Maria Selena Soal Dipecat dari PON 2016
Maria Selena (VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles)

VIVA.co.id – Maria Selena sempat dikabarkan telah dipecat sebagai juru bicara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Namun, perempuan yang terkenal sebagai presenter itu memberi bantahan.

Maria menjelaskan, posisinya dalam penyelenggaraan PON 2016 kali ini bukanlah sebagai juru bicara. Sehingga berita mengenai pemecatan, disebutnya tidak benar sama sekali.

"Saya di sini sebagai duta PON XIX, karena memang sesuai SK yang dikeluarkan sebelum penyelenggaraan PON bahkan memang disebutkan sebagai duta," kata Maria saat konferensi pers di Hotel Trans Luxury, Bandung, Jumat 23 September 2016.

"Mungkin memang ada miskomunikasi ketika ada informasi dari sana-sini. Tetapi ketika berita itu tidak ada konfirmasi ke saya, dan sudah naik tentu merugikan beberapa pihak," lanjut perempuan yang pernah bermain di kompetisi basket wanita Indonesia (WINBL) itu.

Kabar dipecatnya Maria dikarenakan dia tidak pernah lagi nampak berada di media center PON 2016. Akan tetapi, menurutnya cara kerja seorang duta tidak mesti selalu ada setiap hari. Meski memiliki kegiatan lain, namun dia selalu berusaha untuk membantu promosi.

"Di sini saya hadir untuk menjalankan tugas kembali, karena kemarin ada jadwal segala macam, dan ini memang saya sudah dijadwalkan berada di sini sampai penutupan PON," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP