Sempat Jatuh, Marquez Tercepat dalam FP3 di Aragon

Marc Marquez memegang bahu kanannya (kanan) setelah insiden di FP3 MotoGp Aragon
Sumber :
  • Crash

VIVA.co.id – Marc Marquez naik ke puncak, dalam daftar catatan waktu pembalap, dalam latihan bebas ketiga (FP3) yang diwarnai banyaknya kecelakaan di Aragon, Sabtu 24 September 2016. Serentetan insiden berawal dari Valentino Rossi, yang jatuh saat ban belakangnya kehilangan daya cengkeram.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Disusul kemudian Alex Lowes yang jatuh saat motornya dalam kecepatan tinggi. Pembalap asal Inggris, itu dibawa ke pusat medis untuk menjalani pemeriksaan pada kakinya. Kecelakaan mengerikan terjadi antara Pol Espargaro dan Danilo Petrucci.

Pembalap Tech3 Yamaha, itu kehilangan kendali motor M1 yang dikendarainya, saat memasuki tikungan kedua. Motor Espargaro yang tak ada lagi pengemudinya, melesat dan menabrak Petrucci, saat akan kembali memasuki lintasan dari pit.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Keduanya terlihat masih dapat berdiri dan berjalan, setelah kecelakaan yang terlihat berat tersebut. Insiden kembali terjadi, ketika Nicky Hayden, Espargaro, dan Marquez jatuh pada tikungan 14. Hayden dan Marquez jatuh, diduga karena adanya tumpahan oli di lintasan.

Espargaro yang berada di belakang keduanya pun ikut terjatuh. Marquez terlihat memegang bahu kanannya, memicu kekhawatiran. Tapi, akhirnya kembali ke lintasan untuk melanjutkan latiihan, bahkan menjadi yang tercepat di akhir FP3.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Cal Crutchlow di tempat kedua, disusul Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Scott Redding, Andrea Dovizioso, Rossi, dan Pol Espargaro.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022