TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Sempat Jatuh, Marquez Tercepat dalam FP3 di Aragon

Serentetan insiden mengerikan bayangi sesi latihan bebas ketiga.
Sempat Jatuh, Marquez Tercepat dalam FP3 di Aragon
Marc Marquez memegang bahu kanannya (kanan) setelah insiden di FP3 MotoGp Aragon (Crash)

VIVA.co.id – Marc Marquez naik ke puncak, dalam daftar catatan waktu pembalap, dalam latihan bebas ketiga (FP3) yang diwarnai banyaknya kecelakaan di Aragon, Sabtu 24 September 2016. Serentetan insiden berawal dari Valentino Rossi, yang jatuh saat ban belakangnya kehilangan daya cengkeram.

Disusul kemudian Alex Lowes yang jatuh saat motornya dalam kecepatan tinggi. Pembalap asal Inggris, itu dibawa ke pusat medis untuk menjalani pemeriksaan pada kakinya. Kecelakaan mengerikan terjadi antara Pol Espargaro dan Danilo Petrucci.

Pembalap Tech3 Yamaha, itu kehilangan kendali motor M1 yang dikendarainya, saat memasuki tikungan kedua. Motor Espargaro yang tak ada lagi pengemudinya, melesat dan menabrak Petrucci, saat akan kembali memasuki lintasan dari pit.

Keduanya terlihat masih dapat berdiri dan berjalan, setelah kecelakaan yang terlihat berat tersebut. Insiden kembali terjadi, ketika Nicky Hayden, Espargaro, dan Marquez jatuh pada tikungan 14. Hayden dan Marquez jatuh, diduga karena adanya tumpahan oli di lintasan.

Espargaro yang berada di belakang keduanya pun ikut terjatuh. Marquez terlihat memegang bahu kanannya, memicu kekhawatiran. Tapi, akhirnya kembali ke lintasan untuk melanjutkan latiihan, bahkan menjadi yang tercepat di akhir FP3.

Cal Crutchlow di tempat kedua, disusul Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Scott Redding, Andrea Dovizioso, Rossi, dan Pol Espargaro.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP