Final Terjun Payung dan Berkuda, Ini Evaluasinya

Ketua Sub PB PON XIX/2016 Pangandaran, Jawa Barat, Jeje Wiradinata
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua Sub PB PON XIX/2016 Pangandaran, Jawa Barat, Jeje Wiradinata menginstruksikan jajarannya agar melakukan upaya maksimal untuk menjamin kenyamanan peserta serta penonton saat menggelar babak final cabang terjun payung dan berkuda pada 28 September 2016 mendatang.
        
"Kami ingin babak final nanti dipersiapkan dengan matang, pertandingan aman dan masyarakat kita bisa menonton dengan nyaman," kata Jeje, Sabtu 24 September 2016.
        
Sesuai jadwal, babak final cabang terjun payung di Bandara Nusawiru Pangandaran dan pacuan kuda di Arena Pacuan Kuda Legokjawa Pangandaran itu akan digelar pada 28 September 2016 atau sehari menjelang penutupan PON XIX/2016 Jabar.
        
Menurut Jeje, dia bersama Sub PON XIX/2016 Pangandaran telah melakukan evaluasi di aula Setda Kabupaten Pangandaran, Sabtu 24 September 2016, dan membahas berbagai hal yang menyangkut penyelenggaraan pertandingan dua cabang olahraga itu.
        
"Kami sudah mengevaluasi dan memetakan hal-hal yang harus diperbaiki, yang pasti setiap hari kita melakukan evaluasi," katanya.
        
Selain permasalahan akomodasi, pihaknya juga akan memperbaiki lintasan pacu di arena pacuan kuda yang rusak akibat tertabrak beberapa kuda pada saat babak kualifikasi.
        
"Kami harapkan pada saat final nanti semuanya optimal. Saya memantau hari per hari dan akan melakukan evaluasi akhir pada Selasa 27 September 2016 mendatang," ucapnya.

Penerjun Payung Tertua Dunia Dorothy Hoffner Meninggal
Ilustrasi terjun payung/skydiving.

Geger Nenek-nenek Meninggal Setelah Lakukan Terjun Payung, Kok Bisa?

Dorothy Hoffner, perempuan asal Chicago berusia 104 tahun dikabarkan meninggal dunia. Padahal, sebelumya dia membuat banyak orang takjub karena berani terjun payung

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023