TUTUP
TUTUP
SPORT

Marquez Ingin Asapi Rossi di MotoGP Aragon

Marquez berhasil meraih pole position pada balapan kali ini.
Marquez Ingin Asapi Rossi di MotoGP Aragon
Selebrasi kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerman (MotoGP.com)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya kembali menorehkan hasil positif pada MotoGP Aragon. Pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih pole position dan akan berusaha untuk menjadi juara pada balapan kali ini.

Marquez sempat kesulitan pada empat balapan terakhir dan tak pernah meraih podium juara. Terakhir kali pembalap asal Spanyol itu meraih pole position ketika MotoGP Ceko lalu.

Untuk itu, Marquez ingin meraih hasil maksimal pada balapan di Aragon. Dia ingin membalas Valentino Rossi yang berhasil mengasapinya dalam empat balapan terakhir.

"Saya pikir kami sedang berada dalam kondisi yang bagus. Jika kondisinya sama dengan kualifikasi, saya akan berusaha menekan sejak awal balapan," ucap Marquez seperti dilansir Crash.

"Target saya untuk balapan nanti adalah menjadi juara. Yang kedua adalah mencoba finis di depan Valentino Rossi, karena itu sangat bagus untuk kompetisi," jelasnya.

Meski musim ini tak selalu meraih podium juara, Marquez masih memimpin klasemen dengan perolehan 223 poin. Dia unggul 43 poin dari Rossi yang menempati posisi kedua. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP