Marquez Ingin Asapi Rossi di MotoGP Aragon

Selebrasi kemenangan Marc Marquez.
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya kembali menorehkan hasil positif pada MotoGP Aragon. Pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih pole position dan akan berusaha untuk menjadi juara pada balapan kali ini.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marquez sempat kesulitan pada empat balapan terakhir dan tak pernah meraih podium juara. Terakhir kali pembalap asal Spanyol itu meraih pole position ketika MotoGP Ceko lalu.

Untuk itu, Marquez ingin meraih hasil maksimal pada balapan di Aragon. Dia ingin membalas Valentino Rossi yang berhasil mengasapinya dalam empat balapan terakhir.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Saya pikir kami sedang berada dalam kondisi yang bagus. Jika kondisinya sama dengan kualifikasi, saya akan berusaha menekan sejak awal balapan," ucap Marquez seperti dilansir Crash.

"Target saya untuk balapan nanti adalah menjadi juara. Yang kedua adalah mencoba finis di depan Valentino Rossi, karena itu sangat bagus untuk kompetisi," jelasnya.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Meski musim ini tak selalu meraih podium juara, Marquez masih memimpin klasemen dengan perolehan 223 poin. Dia unggul 43 poin dari Rossi yang menempati posisi kedua. (ase)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024