TUTUP
TUTUP
SPORT

Akui Marquez Lebih Hebat, Lorenzo Siap Berikan yang Terbaik

Lorenzo akan memulai balapan dari posisi 3 di MotoGP Aragon.
Akui Marquez Lebih Hebat, Lorenzo Siap Berikan yang Terbaik
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akan memulai balapan MotoGP Aragon dari posisi ketiga. Sang juara bertahan menempati posisi ketiga saat kualifikasi, dengan catatan waktu 1 menit 47,778 detik.

Lorenzo kalah 0,661 detik dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang menempati pole position. Marquez mencatat waktu 1 menit 47, 117 detik.

Jelang balapan MotoGP Aragon, Minggu, 25 September 2016, Lorenzo sadar sulit untuk menyangi Marquez. Namun, pembalap asal Spanyol ini siap memberikan yang terbaik agar bisa menyaingi rekan senegaranya itu.

"Ini hal yang sulit, dan sekarang dia (Marquez) kelihatannya satu atau bahkan dua langkah lebih baik dibandingkan pembalap lainnya. Namun, pada 2014, saya mengalami skenario terburuk pada saat kualifikasi dan balapan, dan saya memenangkan balapan," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Mungkin di saat balapan kering atau kondisi normal, saya tak akan memenangkan balapan. Namun, di MotoGP tahun ini, segala hal itu memungkinkan. Jadi, saya akan pergi dan memberikan yang terbaik. Jika saya siap untuk finis keempat, saya akan berjuang untuk posisi 4, atau ketiga, atau kedua, atau bahkan mungkin juara. Anda tak pernah tahu," lanjut pembalap 29 tahun ini.

Marquez saat ini menempati puncak klasemen balapan dengan 223 poin. Lorenzo ada di posisi 3 dengan 162 poin, atau 61 poin di belakang Marquez. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP