TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Finis Kedua di MotoGP Aragon, Begini Perasaan Lorenzo

Lorenzo memulai balapan dari posisi 3 di MotoGP Aragon.
Finis Kedua di MotoGP Aragon, Begini Perasaan Lorenzo
Jorge Lorenzo (depan) dan Marc Marquez (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku beruntung berhasil finis di urutan 2 di belakang Marc Marquez pada MotoGP Aragon yang berlangsung semalam, Minggu 25 September 2016. Hasil ini juga membawanya finis di depan rekan setimnya, Valentino Rossi, yang finis di posisi 3.

Sebenarnya, Lorenzo meraih hasil yang cukup bagus pada sesi kualifikasi. Dia menempati posisi 3 di belakang Marquez dan Maverick Vinales.

Namun, juara dunia MotoGP musim lalu itu merasa tak yakin bisa meraih podium. Bahkan, dia hanya berharap finis di urutan 6 atau 7.

"Akhirnya, dalam situasi sulit ketika kami hanya berharap finis di urutan 6 atau 7, terdapat kejutan saat balapan dan kami finis di posisi 2 yang mana itu sangat positif," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Saya sangat senang dengan hasil ini, dan kami terselamatkan dari situasi yang sulit. Saya coba membalap dengan konstan dan memberikan segalanya di lintasan," jelasnya.

Hasil di MotoGP Aragon semakin mengukuhkan posisi Marquez di klasemen MotoGP musim ini. Pembalap 23 tahun itu kini unggul 52 poin di depan Rossi, saat MotoGP musim ini menyisakan 4 seri. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP