TUTUP
TUTUP
SPORT

Marquez Akui Kesulitan Dapat Teman di MotoGP

Marquez sempat bersitegang dengan Rossi.
Marquez Akui Kesulitan Dapat Teman di MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  (Crash.net)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kesulitan menemukan teman di MotoGP karena banyak kontroversi yang menyelimuti setiap pembalap. Dan kontroversi yang paling nyata terlihat ketika Marquez disebut membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara dunia musim lalu.

Imbas dari kejadian itu retaknya hubungan Marquez dengan Valentino Rossi. Sebab, Rossi merasa pihak yang paling dirugikan karena kejadian tersebut.

Hal itu tidak mengherankan, karena saat itu Rossi sedang bersaing ketat dengan Lorenzo dalam perebutan gelar. Namun, akhirnya Lorenzo yang berhasil juara dan Rossi menuding Marquez telah bersekongkol dengan Lorenzo.

Kini, pada musim 2016, Rossi dan Marquez terlihat sudah berbaikan. Hal itu ditunjukkan ketika kedua pembalap tersebut berjabat tangan setelah MotoGP Catalunya, Spanyol, Juni lalu. Namun, Marquez tetap merasa hubungannya dengan Rossi tidak akan kembali sama seperti dulu lagi.

"Saya sudah belajar bahwa sulit mendapat teman di sini. Hubungan kami memang profesional, tetapi ketika membalap, tidak mungkin kami jadi teman. Yang penting kami tetap menghormati dan pada akhirnya setiap orang memiliki target masing-masing," ujar Marquez seperti dilansir Tutto Motori.

"Rivalitas tumbuh dengan persaingan. Tentu saya memiliki hasrat untuk menjadi yang terbaik. Saya tak peduli meski saya juga tak menyukai situasi seperti ini," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP