Bulu Tangkis PON Jawa Barat

Jawa Tengah Pupuskan Ambisi DKI Sapu Bersih Emas Perorangan

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • BadmintonIndonesia.org

VIVA.co.id – Pebulutangkis ganda campuran Jawa Tengah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses memastikan medali emas pertama dari final nomor perseorangan PON XIX 2016. Raihan tersebut dipastikan oleh duet unggulan pertama tersebut usai mengalahkan ganda DKI Jakarta, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia dengan skor 21-14 dan 21-18 di GOR Bima Sunyaragi, Cirebon.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Dalam partai puncak yang berlangsung Rabu 28 September 2016, duo pelatanas Cipayung ini mampu memupuskan ambisi kontingen Ibu Kota untuk menyapu bersih emas di nomor perorangan.

Keberhasilan Praveen/Melati merebut posisi podium tertinggi di ajang multievent terbesar nasional ini memang seperti sudah diprediksi sebelumnya. 

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Praveen, yang merupakan juara All England 2016 bersama Debby Susanto, seolah memberikan persembahan terbaiknya usai gagal merebut emas bagi Jateng dalam nomor beregu putra, yang harus takluk dari Jawa Barat di partai final.

Hal yang sama juga hendak dibuktikan oleh Melati. Gagal dalam sektor ganda putri dan beregu putri, juara Indonesia Masters Grand Prix Gold 2016 bersama Ronald Alexander ini akhirnya mampu merebut prestasi terbaik di PON XIX kali ini.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Bagi kontingen DKI Jakarta, kegagalan Hafiz/Shela di sektor ganda campuran ini praktis memupuskan ambisi untuk menyapu bersih medali emas nomor perorangan, dimana skuat Ibukota menempatkan satu wakilnya di semua sektor laga final hari ini.

(ren)

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses menjadi juara BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024