TUTUP
TUTUP
SPORT

Makin Populer, Tunggal Putri India Digandeng Sponsor Baru

Nilai kontraknya tertinggi di kalangan pebulutangkis India.
Makin Populer, Tunggal Putri India Digandeng Sponsor Baru
Pebulutangkis tunggal putri India, P.V Sindhu (Sportskeeda)

VIVA.co.id – Bintang bulutangkis India, Pusarla Venkata Shindu, tampaknya mulai memetik buah manis hasil kerja keras dan pencapaian apiknya pada Olimpiade Rio de Janeiro lalu. Tunggal putri peraih medali perak di pesta olahraga terbesar sedunia tahun 2016 itu pun kembali mendapatkan apresiasi positif dari pihak sponsor.

Belum lama ini Sindhu diketahui baru saja menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama sponsornya, Baseline. Dalam kesepakatan tersebut, gadis 21 tahun ini mendapatkan nilai kontrak sebesar US$ 7,5 juta atau setara dengan Rp96 miliar.

Menurut Badminton Planet, Tuhin Mishra yang perwakilan dari manajemen Baseline menyebutkan, ini merupakan sebuah kesepakatan terbaik yang pernah ditandatangani  seorang pebulutangkis asal India.

“Melonjaknya popularitas Shindu menarik perhatian banyak perusahaan. Dalam tiga tahun ke depan, kami akan bekerja untuk memaksimalkan talenta dirinya,” ungkap Mishra.

“Memang, setelah mencapai kesuksesan luar biasa, kerendahan hati dan talentanya membawa perempuan menjadi sesuatu yang luar biasa. Ada banyak sponsor yang mendekatinya, tapi kami senang dengan keputusan ini,” jelasnya.

Sindhu memang sempat memberikan kejutan dalam penampilannya yang mampu menembus partai final Olimpiade Rio dan melampaui pencapaian nama-nama beken seperti Ratchanok Intanon, Wang Yihan, Li Xuerui bahkan seniornya sesama pemain India, Saina Nehwal. Sayang, di laga puncak tersebut Sindhu harus takluk dari pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP