Makin Populer, Tunggal Putri India Digandeng Sponsor Baru

Pebulutangkis tunggal putri India, P.V Sindhu
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA.co.id – Bintang bulutangkis India, Pusarla Venkata Shindu, tampaknya mulai memetik buah manis hasil kerja keras dan pencapaian apiknya pada Olimpiade Rio de Janeiro lalu. Tunggal putri peraih medali perak di pesta olahraga terbesar sedunia tahun 2016 itu pun kembali mendapatkan apresiasi positif dari pihak sponsor.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Belum lama ini Sindhu diketahui baru saja menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama sponsornya, Baseline. Dalam kesepakatan tersebut, gadis 21 tahun ini mendapatkan nilai kontrak sebesar US$ 7,5 juta atau setara dengan Rp96 miliar.

Menurut Badminton Planet, Tuhin Mishra yang perwakilan dari manajemen Baseline menyebutkan, ini merupakan sebuah kesepakatan terbaik yang pernah ditandatangani  seorang pebulutangkis asal India.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

“Melonjaknya popularitas Shindu menarik perhatian banyak perusahaan. Dalam tiga tahun ke depan, kami akan bekerja untuk memaksimalkan talenta dirinya,” ungkap Mishra.

“Memang, setelah mencapai kesuksesan luar biasa, kerendahan hati dan talentanya membawa perempuan menjadi sesuatu yang luar biasa. Ada banyak sponsor yang mendekatinya, tapi kami senang dengan keputusan ini,” jelasnya.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sindhu memang sempat memberikan kejutan dalam penampilannya yang mampu menembus partai final Olimpiade Rio dan melampaui pencapaian nama-nama beken seperti Ratchanok Intanon, Wang Yihan, Li Xuerui bahkan seniornya sesama pemain India, Saina Nehwal. Sayang, di laga puncak tersebut Sindhu harus takluk dari pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024