Nantikan Kejutan di Penutupan PON 2016

Kembang api saat pembukaan PON XIX/2016 Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Ketua Harian Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX 2016, Iwa Karniwa, mengungkapkan gelaran penutupan multi event tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, malam nanti akan dimeriahkan oleh talent asli Jawa Barat.

Wali Kota Bandung Respons Isu Stadion GBLA yang Terbengkalai

Iwa Menyebutkan, dalam penutupan bertema 'Harmoni Nusantara' itu akan dimeriahkan penampilan ribuan penari kolosal oleh ribuan penari dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan sanggar tari. Tetapi, ia menjanjikan masih banyak kejutan di penutupan nanti.

"Acara itu akan sangat meriah dengan menampilkan artis-artis 30 musisi dari Jawa Barat termasuk Andi /Rif. Itu baru sebagian yang saya sampaikan supaya suprise," ujar Iwa di Bandung Jawa Barat, Kamis 29 September 2016.

Ridwan Kamil Siap Ambil Alih Stadion GBLA

Iwa mengatakan, bagi warga tidak menyaksikan langsung di GBLA, pihaknya menyiapkan layar lebar di beberapa sudut stadion meski bisa disaksikan langsung di televisi swasta.

"Insya Allah penonton tertib tenang dan memanfaatkan hiburan yang luar biasa ini," harapnya.

32 Besar Piala Indonesia, Persib Gunakan Stadion GBLA

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua atlet semua pendukung atlet Jawa Barat dan seluruh kru PB PON, KONI pusat, KONI Jawa Barat, 34 kontingen PON telah mensukseskan PON bisa berjalan dengan baik.

"Selain itu terima kasih untuk media untuk masukan dan perbaikan selama gelaran ini," katanya.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau kondisi Stadion GBLA.

Persib Bisa Gunakan Stadion GBLA Hanya Untuk Latihan

Disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat meninjau GBLA.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2020