TUTUP
TUTUP
SPORT

Nantikan Kejutan di Penutupan PON 2016

Penutupan pada pukul 19.30 nanti akan sangat meriah.
Nantikan Kejutan di Penutupan PON 2016
Kembang api saat pembukaan PON XIX/2016 Jawa Barat (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id – Ketua Harian Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX 2016, Iwa Karniwa, mengungkapkan gelaran penutupan multi event tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, malam nanti akan dimeriahkan oleh talent asli Jawa Barat.

Iwa Menyebutkan, dalam penutupan bertema 'Harmoni Nusantara' itu akan dimeriahkan penampilan ribuan penari kolosal oleh ribuan penari dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan sanggar tari. Tetapi, ia menjanjikan masih banyak kejutan di penutupan nanti.

"Acara itu akan sangat meriah dengan menampilkan artis-artis 30 musisi dari Jawa Barat termasuk Andi /Rif. Itu baru sebagian yang saya sampaikan supaya suprise," ujar Iwa di Bandung Jawa Barat, Kamis 29 September 2016.

Iwa mengatakan, bagi warga tidak menyaksikan langsung di GBLA, pihaknya menyiapkan layar lebar di beberapa sudut stadion meski bisa disaksikan langsung di televisi swasta.

"Insya Allah penonton tertib tenang dan memanfaatkan hiburan yang luar biasa ini," harapnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua atlet semua pendukung atlet Jawa Barat dan seluruh kru PB PON, KONI pusat, KONI Jawa Barat, 34 kontingen PON telah mensukseskan PON bisa berjalan dengan baik.

"Selain itu terima kasih untuk media untuk masukan dan perbaikan selama gelaran ini," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP