TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Jokowi Bakal Pantau Langsung Renovasi Venue Asian Games

Proses perbaikan Kompleks GBK sudah berlangsung
Jokowi Bakal Pantau Langsung Renovasi Venue Asian Games
Presiden Joko Widodo saat memimpin Rapat Kabinet Terbatas di Istana Negara (Biro Pers Kepresidenan)

VIVA.co.id – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bakal mengunjungi langsung lokasi proyek perbaikan venue Asian Games 2018, di Kompleks Gelora Bung Karno. Rencananya, Jokowi akan meninjau proses renovasi Kompleks GBK pada pekan depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Gatot menyatakan agenda kunjungan Jokowi ke Kompleks GBK muncul di sela-sela rapat Asian Games di kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Kamis 29 September 2016 pagi.

"Awalnya, Presiden diagendakan meninjau langsung Kompleks GBK besok. Tapi, setelah dipertimbangkan lebih lanjut, lebih baik pekan depan," ujar Gatot.

Proses perbaikan Kompleks GBK sudah berlangsung dalam satu bulan belakangan. Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai diperbaiki.

Sekarang, area ring road sudah ditutup. Warga pun tak bisa melakukan aktivitas di sana.

"Sejauh ini sesuai dengan rencana. Terkait kekhawatiran mundurnya proyek karena hujan, sebenarnya telah diperhitungkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Jadi, tak ada masalah," terang Gatot.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP