Jokowi Bakal Pantau Langsung Renovasi Venue Asian Games

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Biro Pers Kepresidenan

VIVA.co.id – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bakal mengunjungi langsung lokasi proyek perbaikan venue Asian Games 2018, di Kompleks Gelora Bung Karno. Rencananya, Jokowi akan meninjau proses renovasi Kompleks GBK pada pekan depan.

Tantangan ASEAN di Usia ke-55 Tahun

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Gatot menyatakan agenda kunjungan Jokowi ke Kompleks GBK muncul di sela-sela rapat Asian Games di kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Kamis 29 September 2016 pagi.

"Awalnya, Presiden diagendakan meninjau langsung Kompleks GBK besok. Tapi, setelah dipertimbangkan lebih lanjut, lebih baik pekan depan," ujar Gatot.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Proses perbaikan Kompleks GBK sudah berlangsung dalam satu bulan belakangan. Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai diperbaiki.

Sekarang, area ring road sudah ditutup. Warga pun tak bisa melakukan aktivitas di sana.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Sejauh ini sesuai dengan rencana. Terkait kekhawatiran mundurnya proyek karena hujan, sebenarnya telah diperhitungkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Jadi, tak ada masalah," terang Gatot.

Menlu Indonesia Retno Marsudi (Tangkapan Layar dalam Kemkominfo TV)

Tantangan Indonesia Sebagai Ketua ASEAN 2023

Ada beberapa tantangan yang perlu dihadapi Indonesia agar berhasil menjalankan perannya sebagai ketua ASEAN 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023