Anindya Bakrie Siap Bersaing di Munas PRSI

Anindya Novian Bakrie
Sumber :
  • Satria Permana

VIVA.co.id – Anindya Novian Bakrie bakal bertarung dalam Musyawarah Nasional Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI). Anin bakal beradu kuat dengan satu pesaing yang merupakan Ketua PRSI Provinsi Riau, Syamsu Rizal.

3 Olahraga yang Disunnahkan Rasulullah Berikut Manfaatnya untuk Tubuh

Ketua Pemilihan Munas PRSI, Sarman Somanjoron, menjelaskan, Anin mendapatkan dukungan dari empat PRSI Provinsi. Sementara, Syamsu baru mengumpulkan dukungan dari tiga PRSI Provinsi.

"Sesuai dengan AD/ART, jumlah suara yang terdaftar sampai saat ini adalah 32 Pengprov. Nanti, akan ada verifikasi lanjutan terhadap para calon," jelas Sarman di usai pembukaan Munas PRSI, Jumat 30 September 2016.

Heboh Ria Ricis Berenang dengan Ikan Hiu Paus, Sederet Artis Ramai Berkomentar

Hanya ada dua calon, artinya baik Anin maupun Syamsu akan bersaing ketat demi mendapatkan suara terbanyak. Sarman berharap proses pemilihan berlangsung lancar.

"Semoga pemimpin terpilih merupakan yang terbaik dan bisa mengangkat prestasi olahraga akuatik Indonesia," terang Sarman.

Pihak Sekolah Ungkap Kemampuan Renang Dante, Bertolak Belakang Sama Pernyataan Tamara Tyasmara

Di sisi lain, Anin mengaku siap bersaing dalam acara pemilihan yang digelar pada Sabtu 30 September 2016 besok. Anin pun berjanji siap meningkatkan prestasi olahraga akuatik Tanah Air di pentas internasional.

"Tentunya, semua tujuan bisa tercapai lewat bantuan Pengprov. Saya di sini juga atas bantuan dari teman-teman Pengprov, yang mengajukan nama saya sebagai Ketua Umum," kata Anin.

Munas PRSI sebenarnya berlangsung enam bulan lebih cepat. Sebab, Sandiaga Uno memutuskan mundur lebih awal.

Keikutsertaan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta menjadi alasan utama mundurnya Sandiaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya