TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Bersaing Ketat, Hamilton Sebut Rosberg Lebih Tertekan

Hamilton tertinggal delapan poin dari Rosberg.
Bersaing Ketat, Hamilton Sebut Rosberg Lebih Tertekan
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

VIVA.co.id – Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bersaing ketat dalam perburuan gelar balap Formula One (F1). Untuk sementara, Rosberg masih memimpin klasemen dengan 273 poin.

Hamilton menempel ketat di peringkat dua, dengan selisih delapan poin. Dengan enam balapan tersisa, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Namun, Hamilton merasa Rosberg yang ada di puncak, berada dalam posisi lebih tertekan.

"Mungkin, saat Anda memimpin, itu lebih positif. Namun, risiko untuk terjatuh lebih besar," ujar Hamilton seperti dilansir Express.

"Saat Anda dalam posisi tertinggal, Anda punya peluang lebih kecil untuk kalah. Jadi, perburuan gelar akan lebih menarik. Namun, saya tak merasa ada yang lebih sulit dari skenario ini," lanjut pembalap Inggris Raya ini.

Hamilton meraih hasil positif di sesi latihan bebas (free practice) 2 GP Malaysia, Jumat 30 September 2016. Di berhasil keluar sebagai yang tercepat di sesi ini.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Hamilton berhasil menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 34,944 detik dari 35 putaran yang dilahapnya. Sang juara bertahan ini, mengalahkan Nico Rosberg yang di sesi pertama keluar sebagai tercepat.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP