TUTUP
TUTUP
SPORT

Anindya Bakrie Resmi Jabat Ketua Umum PRSI

Anin terpilih secara aklamasi.
Anindya Bakrie Resmi Jabat Ketua Umum PRSI
Anindya Novyan Bakrie resmi terpilih sebagai Ketua Umum PRSI (VIVA.co.id/Pratama Yudha)

VIVA.co.id – Anindya Novyan Bakrie resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI). Anin terpilih sebagai Ketua Umum PRSI lewat Musyawarah Nasional yang digelar di Hotel Four Points, Sabtu 1 Oktober 2016.

Munas PRSI digelar sejak pukul 09.00 WIB. Namun, proses pemilihan baru dimulai pada sore hari.

Dalam prosesnya, sempat terjadi perdebatan di antara Komite Pemilihan (SC) dengan salah satu calon ketua umum, yakni Syamsurizal. Syamsu sempat membela diri. Namun, pada akhirnya Syamsu rela mundur dari pemilihan.

Akhirnya, hanya ada satu calon tunggal, yaitu Anin. Dan pria 41 tahun tersebut terpilih sebagai ketua umum PRSI periode 2016-2020 di hadapan 28 pengurus provinsi yang hadir dari 34 provinsi.

"Tentunya ini merupakan tanggung jawab besar menjadi ketua PRSI, tetapi apabila semua pihak bekerja sama, saya yakin kita bisa meraih hasil yang lebih baik," ujar Anin usai pemilihan.

"Empat tahun merupakan waktu yang tidak panjang. Saya akan berusaha untuk membuat PRSI menjadi lebih akuntabel agar bisa meraih prestasi yang lebih dari sebelumnya," lanjut dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP