TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Jadi Ketum PRSI, Ini Langkah Pertama Anindya Bakrie

Ia terpilih secara aklamasi di munas PRSI.
Jadi Ketum PRSI, Ini Langkah Pertama Anindya Bakrie
Anindya Novian Bakrie (Satria Permana)

VIVA.co.id – Terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), membuat Anindya Novyan Bakrie sadar, jika PRSI memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan.

Dan, memperbaiki kepengurusan menjadi langkah pertama yang akan dikerjakan olehnya.

Anin terpilih secara aklamasi pada munas PRSI yang dilaksanakan Sabtu 1 Oktober 2016. Dia terpilih, setelah calon ketua umum lainnya, yakni Syamsurizal memutuskan untuk mengundurkan diri.

Untuk itu, Anin segera bergerak cepat untuk membenahi kekurangan di PRSI. Dia ingin ke depannya, aspirasi dari daerah akan lebih didengarkan.

"Saya sadar, pekerjaan rumah PRSI sangat banyak. Jadi, langkah pertama yang ingin saya lakukan adalah memperbaiki kepengurusan, dengan membuat sebuah organisasi yang kuat dan efektif, serta lebih mendengarkan aspirasi dari daerah," kata Anin usai pemilihan.

Untuk itu, Anin tak terburu-buru untuk menargetkan medali pada ajang SEA Games yang tak lama lagi akan dihelat. Namun, dia tetap berharap, prestasi yang lebih baik dari kontingen Indonesia.

"Di depan, kami langsung menatap SEA Games sebagai kompetisi di level internasional. Kami belum mematok target ,tetapi yang pasti kami ingin meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya," jelasnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP