Jadi Ketum PRSI, Ini Langkah Pertama Anindya Bakrie

Anindya Novian Bakrie
Sumber :
  • Satria Permana

VIVA.co.id – Terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), membuat Anindya Novyan Bakrie sadar, jika PRSI memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Dan, memperbaiki kepengurusan menjadi langkah pertama yang akan dikerjakan olehnya.

Anin terpilih secara aklamasi pada munas PRSI yang dilaksanakan Sabtu 1 Oktober 2016. Dia terpilih, setelah calon ketua umum lainnya, yakni Syamsurizal memutuskan untuk mengundurkan diri.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Untuk itu, Anin segera bergerak cepat untuk membenahi kekurangan di PRSI. Dia ingin ke depannya, aspirasi dari daerah akan lebih didengarkan.

"Saya sadar, pekerjaan rumah PRSI sangat banyak. Jadi, langkah pertama yang ingin saya lakukan adalah memperbaiki kepengurusan, dengan membuat sebuah organisasi yang kuat dan efektif, serta lebih mendengarkan aspirasi dari daerah," kata Anin usai pemilihan.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Untuk itu, Anin tak terburu-buru untuk menargetkan medali pada ajang SEA Games yang tak lama lagi akan dihelat. Namun, dia tetap berharap, prestasi yang lebih baik dari kontingen Indonesia.

"Di depan, kami langsung menatap SEA Games sebagai kompetisi di level internasional. Kami belum mematok target ,tetapi yang pasti kami ingin meraih prestasi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya," jelasnya. (asp)

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024