TUTUP
TUTUP
SPORT

Petinju Ini Tewas Usai Dipukul KO di Ronde 5

Mike Towell meninggal dunia di usia 25 tahun.
Petinju Ini Tewas Usai Dipukul KO di Ronde 5
Petinju asal Skotlandia, Mike Towell.

VIVA.co.id - Kabar dukacita datang dari dari arena tinju, di mana Mike Towell menghembus nafas terakhirnya usai pertandingan. Petinju asal Skotlandia itu mengalami luka parah, usai dihantam Dale Evans.

Insiden ini terjadi, kala Towell menghadapi Evans dalam duel St Andrews Sporting Club di Radisson Blu Hotel, Kamis waktu setempat, 29 September 2016. Pentinju berusia 25 tahun itu dipukul jatuh oleh Evans pada ronde ke-5.

Wasit pun langsung menghentikan duel tersebut dan menyatakan Evans sebagai pemenangnya. Usai pertandingan, Towell langsung dilarikan ke rumah sakit Queen Elizabeth University Hospital.

Sayangnya, nyawa Towell tak dapat diselamatkan, usai mendapat pertolongan dari tim medis selama 12 jam. Diketahui, Towell mengalami luka parah di kepalanya.

Kekasih Towell, Chloe Ross mengungkapkan, petinju yang sukses 11 kali menorehkan kemenangan itu mengalami sakit kepala beberapa pekan sebelum naik ring. Tetapi, Towell tak merasa itu sebagai masalah.

"Saya sangat bersedih untuk mengatakan teman akrab saya telah meninggal pada malam ini, Michael (Towell) mengalami pendarahan dan pembengkakan otak," tulis Ross pada laman Facebooknya, seperti dikutip dari laman Telegraph, Minggu 2 Oktober 2016. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP