Ini Target Atlet Akuatik di SEA Games dan Asian Games

Mantan Ketum PB PRSI, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIV.co.id / Yudha Pratama

VIVA.co.id – Meraih prestasi merupakan kebanggaan bagi setiap atlet. Dan, itu juga yang diharapkan oleh Sandiaga S. Uno untuk para atlet akuatik Indonesia.

Reza Rahadian Akui Sempat Jadi Atlet Renang Profesional Sebelum Terjun Akting

Sandi kini sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PBSI). Namun, bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap, para atlet bisa terus berprestasi.

Terlebih, tahun depan para atlet akan menghadapi SEA Games dan Asian Games pada 2018. Maka dari itu, Sandi ingin para atlet akuatik meraih prestasi yang terbaik pada ajang tersebut.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Saya berharap, para atlet bisa berprestasi di ajang SEA Games mendatang dengan raihan medali emas. Dan, semoga para atlet juga bisa meraih medali di ajang Asian Games, karena sudah 25 tahun kita tak pernah dapat medali," ujar Sandi kepada wartawan pada acara munas PB PRSI, di hotel bilangan Thamrin, Jakarta.

Tentunya, ada cabang yang diunggulkan untuk meraih medali. Dan, Sandi mantap menyebut cabang olahraga renang sebagai unggulan.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Kami masih menjadikan renang sebagai cabang unggulan," jelasnya. (asp)

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024