Petinju Tewas di Ring, Ini Tanggapan Sang Lawan

Petinju asal Skotlandia, Mike Towell.
Sumber :

VIVA.co.id – Petinju asal Skotlandia, Mike Towell meninggal dunia dalam duel St Andrews Sporting Club di Radisson Blu Hotel, Kamis waktu setempat, 29 September 2016. Dia mengalami luka parah, usai dihantam sang lawan, Dale Evans.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Usai pertandingan, Towell langsung dilarikan ke rumah sakit Queen Elizabeth University Hospital. Sayangnya, nyawa Towell tak dapat diselamatkan, usai mendapat pertolongan dari tim medis selama 12 jam. Diketahui, Towell mengalami luka parah di kepalanya.

Melihat Towell yang harus dilarikan ke rumah sakit, Evans ikut bersedih. Dia memang belum memberikan komentar terkait kematian Towell, namun turut merasakan kesedihan saat lawannya harus luka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Segala hal yang dibutuhkan untuk pertandingan yang menghibur ada di sini. Kami berdua adalah petinju dan begitu sedih, saat Mike harus keluar dengan cara yang salah," kata Evans seperti dilansir The Telegraph.

"Saya tak pernah ingin melihat lawan saya ditandu keluar ke ring. Siapa yang mau menginginkan hal tersebut? Ini hal yang sulit untuk keluarga mereka dan saya ikut berduka cita untuk mereka," lanjutnya.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Towell dipukul jatuh oleh Evans pada ronde ke-5. Dan ternyata, dia mengalami luka parah hingga harus meninggal dunia. (asp)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022